Jadi Pemulus Transfer Hojlund, Man United Tawarkan Greenwood ke Atalanta

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 08 Juli 2023
Jadi Pemulus Transfer Hojlund, Man United Tawarkan Greenwood ke Atalanta
Mason Greenwood (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United berusaha merampungkan transfer pemain incaran sebelum tur pramusim dimulai di Amerika Serikat. Usai mengamankan servis Mason Mount, Red Devils membidik Andre Onana dan Rasmus Hojlund.

Soal Onana, Man United sudah memberikan penawaran total hingga 55 juta euro dan hanya terpaut 5 juta dari banderol Inter Milan (60 juta euro). Dituturkan oleh pakar transfer, Fabrizio Romano, kesepakatan di antara kedua klub sudah semakin dekat.

Pasalnya, Onana sudah sepakat secara personal gabung Man United dan Inter akan mendapatkan keuntungan dari penjualannya, setelah memboyongnya gratis pada 2022 sebagai free agent - kontrak Onana habis sebelumnya dengan Ajax Amsterdam.

Apabila transfer Onana sudah rampung, Man United segera mengalihkan perburuan kepada Rasmus Hojlund, striker Atalanta. Man United diyakini memiliki 'strategi' untuk memuluskan transfer penyerang asal Denmark tersebut.

Baca Juga:

Direktur Inter Akui Tawaran Manchester United untuk Andre Onana Terlalu Rendah

3 Alasan Marcus Thuram Sudah Tepat Lebih Pilih Inter daripada Milan

Andre Onana Condong ke Manchester United, Inter Akan Datangkan Tiga Kiper Sekaligus

Dikabarkan Mirror Sport dan Chris Wheeler di Dailymail, Man United akan meminjamkan Mason Greenwood ke Atalanta dan memasukkannya ke dalam bagian transfer Hojlund.

Seperti diketahui, Greenwood masih berstatus pemain Man United meski ia tak dapat bermain terkait kasus kekerasan seksual kepada kekasihnya. Kendati gugatan kepadanya dicabut, namun bukti video yang sudah tersebar di media sosial masih menghantui karier pemain berusia 21 tahun tersebut.

AS Roma dan Juventus sempat dikabarkan mengincar Greenwood, kini ia ditawarkan ke Atalanta. Namun, La Dea - julukan Atalanta - disinyalir hanya ingin uang kas sebesar 60 juta euro dan tidak tertarik dengan Greenwood.

Adapun Man United membutuhkan Hojlund untuk mengisi satu slot penyerang tengah di lini depan, yang kosong pasca Cristiano Ronaldo pergi, terlebih penyerang lainnya seperti Anthony Martial acapkali cedera.

Mason Greenwood Rasmus Hojlund Bursa transfer Manchester United Atalanta
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.280

Bagikan