Jadi Pahlawan Kemenangan Lawan Chelsea, Anthony Elanga Senggol Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 03 September 2023
Jadi Pahlawan Kemenangan Lawan Chelsea, Anthony Elanga Senggol Manchester United
Anthony Elanga (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Nottingham Forest, Anthony Elanga, tidak lupa menyindir Manchester United setelah menjadi pahlawan dalam kemenangan melawan Chelsea. Elanga menilai, kini banyak berkembang karena mendapatkan kesempatan tampil yang cukup.

Anthony Elanga menjadi pencetak gol semata wayang Nottingham Forest ketika bertandang ke markas Chelsea. Ketika laga babak kedua baru berjalan tiga menit, eksekusi Elanga yang tenang setelah mendapatkan umpan terobosan membobol gawang Chelsea. Keunggulan satu gol tim tamu bertahan hingga peluit panjang.

"Ini kemenangan besar bagi kami. Sebab, dalam tiga pertandingan terakhir kami layak mendapatkan hasil yang bagus," ujar Elanga kepada BBC.

Baca Juga:

5 Statistik Menarik Duel Arsenal Vs Manchester United: Emirates Stadium Angker untuk Setan Merah

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Deadline Day: Chelsea Resmikan Cole Palmer, Duo Manchester Kedatangan Amunisi Baru

"Kami bekerja keras sepanjang laga. Kami juga menjaga pertahanan dengan baik. Ketika kami merebut bola, saya akan berlari dengan cepat."

"Ketika melihat Taiwo memberikan umpan, saya ingin memanfaatkan ruang. Saya tahu ke mana arah umpan itu. Jadinya, saya hanya perlu tenang dan menendang bola rendah plus cepat untuk mencetak gol," imbuhnya.

Anthony Elanga juga menyebut mantan timnya, Manchester United, setelah tampil apik pada laga kali ini. Elanga merasa tidak banyak mendapatkan kesempatan di Old Trafford.

"Saya butuh menit bermain untuk meningkatkan kepercayaan diri. Saya tidak mendapatkannya di Man United. Namun, di sini saya memiliki kepercayaan penuh dari manajer," terang Elanga.

"Semoga dengan banyaknya kesempatan yang datang, saya bisa mencetak gol dan assist yang lebih banyak. Kami membangun momentum yang bagus saat ini," jelas Elanga.

Anthony Elanga adalah pemain yang diorbitkan akademi Manchester United. Namun, striker 21 tahun itu memilih hengkang ke Nottingham Forest pada musim ini setelah sulit menembus tim utama. Elanga berpindah klub dengan mahar 17,5 juta euro.

Anthony Elanga Manchester United Chelsea Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan