Jadi Man of the Match, Jadon Sancho Tuai Pujian

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 14 Maret 2024
Jadi Man of the Match, Jadon Sancho Tuai Pujian
Jadon Sancho (twitter/ChampionsLeague)

BolaSkor.com - Jadon Sancho menjadi pahlawan untuk Borussia Dortmund usai mencetak gol yang membantu timnya menang 2-0 (agregat 3-1) atas PSV Eindhoven untuk melaju ke perempat final Liga Champions. Dortmund lolos ke delapan besar untuk pertama kalinya sejak 2021.

Usai laga Sancho yang dipinjamkan dari Manchester United berterima kasih kepada Dortmund yang memberinya kepercayaan. Sancho mencetak gol pada menit ketiga dan menjadi gol pertamanya di markas Dortmund sejak Mei 2021.

"Rasanya melegakan. Seperti semua pemain, saya ingin mendapatkan awal yang baik di pertandingan ini dan tidak ada perasaan yang lebih menyenangkan dari itu," kata Sancho dikutip dari AFP.

Baca Juga:

Sancho Emoh Balik ke MU Selama Ten Hag Masih Ada

Borussia Dortmund Salahkan Manchester United atas Buruknya Performa Jadon Sancho

Jadon Sancho Mulai Menerima Hujan Kritik di Jerman

“Saya bersyukur bisa mencetak gol untuk tim," kata Sancho terpilih menjadi Man of the Match pada laga itu.

Sancho mengalami masa-masa sulit di Manchester United karena berselisih dengan pelatih Erik ten Hag. Sancho cuma tiga kali tampil di Premier League sebelum Dortmund meminjamnya pada Januari 2024.

Performa Sancho langsung menuai pujian dari pelatih Dortmund Edin Terzic. “Saya senang untuk Jadon karena dia mencetak gol. Dia menjalani pertandingan yang sangat bagus,” kata Terzic.

“Saya pikir hari ini Jadon menunjukkan kepada kami penampilan terbaiknya sejak dia kembali bersama kami."

Terzic mengatakan, Sancho telah menjawab keraguan terkait kemampuannya.

"Baru tujuh hari yang lalu semua orang bertanya apa yang terjadi dengan Jadon, kenapa dia belum mencetak gol?" ujar Terzic. "Sekarang dia punya dua gol."

Borussia Dortmund Jadon Sancho Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan