Jadi Lawan di Piala Dunia 2022, Rodrigo Bentancur Ancam Son Heung-min

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 09 Oktober 2022
Jadi Lawan di Piala Dunia 2022, Rodrigo Bentancur Ancam Son Heung-min
Rodrigo Bentancur dan Son Heung-min (Twitter)

BolaSkor.com - Rodrigo Bentancur memberikan ancaman kepada Son Heung-min jelang bertarung pada gelaran Piala Dunia 2022. Duo Tottenham Hotspur itu memang berpeluang saling bunuh dalam turnamen yang berlangsung di Qatar.

Bentancur merupakan salah satu pemain kunci Timnas Uruguay di lini tengah. Kualitasnya sangat dibutuhkan untuk membawa wakil Amerika Selatan tersebut melaju jauh di Piala Dunia 2022.

Sementara Son Heung-min berstatus sebagai kapten sekaligus bintang utama Korea Selatan. Kecepatan dan naluri golnya menjadi senjata utama Taeguk Warriors.

Baca Juga:

Nostalgia Piala Dunia: Epilog Pahlawan Brasil Berkaki Bengkok dan Panjang Sebelah, Garrincha

Jelang Piala Dunia 2022, Qatar Gandeng Amerika Serikat untuk Bantu Keamanan

Punya Banyak Stok Striker, Pelatih Timnas Brasil Janjikan Satu Hal

Menariknya, Uruguay dan Korea Selatan sama-sama tergabung di grup H. Duel antara Bentancur dan Son-Heung-min hampir pasti tak terhindarkan.

Uruguay di atas kertas lebih diunggulkan saat jumpa Korea Selatan. Namun Bentancur menilai kehadiran Son Heung-min membuat timnya tak boleh jemawa.

Bentancur ternyata sudah membahas duel ini dengan Son Heung-min. Ia pun memberikan sebuah ancaman kepada rekan setimnya tersebut.

“Saya dan Son Heung-min sering bergurau. Dia sosok yang menyenangkan, baik sebagai pemain dan manusia," kata Bentancur kepada ESPN.

“Saya selalu bilang ke Son bahwa saya akan mencederainya seminggu sebelum Piala Dunia agar dia pincang.”

Ancaman tersebut tentu hanya sebuah candaan. Mencederai Son Heung-min justru akan membuat Bentancur dimusuhi para pemain Tottenham lainnya.

Candaan tersebut justru menjadi bukti pengakuan Bentancur terhadap kualitas Son Heung-min. Ia pasti akan memberi peringatan kepada rekan setimnya di Timnas Uruguay untuk mewaspadainya.

"Saya merasa terhormat bisa berada satu tim dengannya. Son Heung-min orang yang hebat,” tutupnya.

Piala dunia 2022 Piala Dunia 2022 Qatar Rodrigo Bentancur Son heung-min Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan