Punya Banyak Stok Striker, Pelatih Timnas Brasil Janjikan Satu Hal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 09 Oktober 2022
Punya Banyak Stok Striker, Pelatih Timnas Brasil Janjikan Satu Hal
Timnas Brasil (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih tim nasional Brasil, Tite, sadar jika Tim Samba dianugerahi banyak penyerang tajam. Oleh karena itu, ia menegaskan jika kesempatan untuk para pemain masih terbuka lebar.

Satu di antara tugas Tite sebelum Piala Dunia 2022 Qatar adalah menentukan skuad yang akan dibawa. Satu di antara posisi yang persaingannya sangat sengit adalah di lini depan.

Bagaimana tidak, pemain seperti Gabriel Jesus saja tidak terpilih. Lini depan Brasil dihuni sejumlah nama tenar seperti Neymar, Antony, Vinicius Junior, Roberto Firmino, dan Richarlison. Belum lagi Everton Riberio yang bersinar di liga domestik.

Baca Juga:

Bersama Harry Maguire, Inggris Punya Peluang Menangi Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Gareth Southgate Bicara Adaptasi Inggris

Inggris Lagi Lapuk, David Beckham Tetap Jagokan Juara Piala Dunia 2022

Tite sadar, ia akan membuat beberapa pemain sakit hati karena tidak terpilih. Namun, ia menjanjikan jika kesempatan masih terbuka sebelum pengumuman skuad pada 7 November.

"Kesempatan untuk para penyerang Brasil terbuka lebar. Semua pemain yang masuk ke dalam skuad akan menentukan hasil lagi sehingga harus mempersiapkan diri," ungkap Tite seperti dilaporkan The Associated Press.

Sementara itu, penampilan Brasil jelang Piala Dunia 2022 semakin menjanjikan. Neymar dan kawan-kawan belum pernah kalah dalam 15 laga terakhir. Perinciannya adalah 13 kemenangan dan dua imbang.

Terakhir kali Tim Samba keok adalah pada saat bersua Argentina pada final Copa America, Juli 2021. Pada periode kali ini, Brasil telah mengemas 38 gol.

Brasil berada di Grup G pada Piala Dunia kali ini. Brasil akan saling sikut dengan Serbia, Swiss, dan Kamerun. Pada laga perdana, Brasil akan menantang Serbia (25/10).

Piala dunia 2022 Breaking News Timnas Brasil
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan