Jadi Lawan di Laga Pembuka, Pelatih Ekuador Sebut Timnas Indonesia U-17 Kompetitif

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 26 Oktober 2023
Jadi Lawan di Laga Pembuka, Pelatih Ekuador Sebut Timnas Indonesia U-17 Kompetitif
Pelatih Timnas Ekuador U-17, Diego Martinez. (Ole/FEF)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Ekuador U-17, Diego Martinez enggan menganggap remeh skuat Indonesia. Ia meyakini Garuda Muda punya daya saing.

Timnas Indonesia U-17 akan menjadi lawan Ekuador di laga pembuka Grup A Piala Dunia U-17 2023. Laga akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, 10 November.

Diego Martinez mengaku belum terlalu tahu dengan Timnas Indonesia U-17. Mengingat baru sedikit informasi yang diperoleh.

Informasi awal yang didapat menunjukkan bahwa Indonesia merupakan tim kompetitif.

Baca Juga:

Satu Pemain Keturunan Terancam Tak Bisa Perkuat Timnas U-17 di Piala Dunia

Bek Ekuador Antusias Hadapi Timnas Indonesia U-17 di Laga Pembuka

"Indonesia adalah tim yang sangat kompetitif, yang akan kuat di kandangnya, di stadionnya, dan dengan pendukungnya. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus untuk debut kami," kata Diego Martinez dikutip dari Ecuavisa.

Ia juga enggan menganggap remeh lawan lain, yaitu Maroko dan Panama. Maroko akan menjadi lawan kedua di Grup A pada 13 November sebelum berhadapan dengan Panama tiga hari berselang.

"Indonesia berkompetisi dengan sangat baik, Maroko merupakan runner-up di Afrika (Piala Afrika U-17) dan Panama memiliki tim yang sangat bagus."

"Kami tahu bahwa ekspektasi para penggemar terhadap turnamen ini sangat besar, dan ekspektasi tersebut juga besar bagi kami," sambung Diego Martinez.

Ekuador Timnas Indonesia U-17 Piala Dunia U-17
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan