Bek Ekuador Antusias Hadapi Timnas Indonesia U-17 di Laga Pembuka

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 24 Oktober 2023
Bek Ekuador Antusias Hadapi Timnas Indonesia U-17 di Laga Pembuka
Timnas Ekuador U-17. (Twitter La Tri)

BolaSkor.com - Bek Timnas Ekuador U-17, Jair Collahuazo antusias menghadapi Indonesia di laga pembuka Grup A Piala Dunia U-17 2023. Laga akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 10 November.

Jair Collahuazo berharap diturunkan sebagai starter di partai tersebut. Itu akan melengkapi mimpinya membela tim nasional.

"Saya rasa telah siap mewakili negara. Kami akan memberikan yang terbaik. Setiap pesepakbola bermimpi mewakili negaranya dan itu lebih dari sekadar Piala Dunia," katanya dikutip dari Ole.

"Saya sangat termotivasi menjadi starter di pertandingan pertama," tambahnya.

Baca Juga:

Tidak Masuk Timnas Maroko U-17, Wonderkid Bayern Munchen Adam Aznou Sampaikan Bantahan

Dua Pekan Menuju Piala Dunia U-17 2023, Bima Sakti Masih Temukan Kelemahan Timnas U-17

Jair Collahuazo menegaskan bahwa Ekuador berambisi mencapai final sebelum bertarung memperebutkan piala.

"Saya memberi tahu rekan setim bahwa kami semua harus fokus, bahwa jika kami semua punya visi sama, kami bisa memenangkan piala," sambung pemain

Timnas Ekuador U-17 akan menghadapi Maroko di partai kedua Grup A pada 13 November. Adapun laga terakhir di fase grup melawan Panama pada 16 November.

Jelang Piala Dunia U-17 2023, Timnas Ekuador U-17 arahan Diego Martinez menjalani pemusatan latihan di Arab Saudi sekaligus secara bertahap membiasakan pemain, mengingat adanya perbedaan waktu dengan Indonesia. Setelah itu, La Tri dijadwalkan terbang ke Indonesia pada 4 November.

Ekuador Timnas Indonesia U-17 Piala Dunia U-17 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan