Jadi Bintang Kemenangan Man City, Masa Depan Cole Palmer Justru Tidak Pasti

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 17 Agustus 2023
Jadi Bintang Kemenangan Man City, Masa Depan Cole Palmer Justru Tidak Pasti
Cole Palmer (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memberikan informasi terkait masa depan sang pemain muda, Cole Palmer. Guardiola tidak menampik jika Palmer bisa saja angkat kaki.

Cole Palmer tampil impresif pada awal musim ini. Setelah mencetak gol di Community Shield, Palmer kembali melakukannya di Piala Super Eropa melawan Sevilla. Golnya pada menit ke-63 membuat Manchester City menyamakan kedudukan menjadi 1-1 sebelum pada akhirnya menang di adu penalti.

Kendati demikian, spekulasi kepergian Palmer tetap berembus kencang. Brighton dan West Ham dikabarkan masih berharap mendapatkan pemain 21 tahun itu.

Baca Juga:

Manchester City 1-1 Sevilla (Penalti 5-4): The Citizens Juara Piala Super Eropa

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Raih Piala Super Eropa, Pep Guardiola Dambakan Satu Trofi Terakhir

"Pendapat saya ketika dia tiba adalah dia ingin pergi. Namun, sekarang saya tidak tahu apa yang akan terjadi," ulas Guardiola menurut laporan Daily Mail.

"Saya tidak berpikir peminjaman akan terjadi. Dia akan bertahan atau dijual. Saya tidak merasa dia akan dipinjamkan," imbuh eks Barcelona itu.

"Riyad Mahrez telah hengkang dan kami jadi punya satu tempat lagi di sana. Saya tidak bisa berkata apa-apa karena keputusan akan diambil oleh klub."

Terlepas dari gosip masa depan sang pemain, Guardiola memberikan sanjungan atas penampilannya. Apalagi, ini adalah laga puncak.

"Dia punya karakter. Tidak mudah bermain melawan bek seperti Marcos Acuna yang merupakan pemain top," kata sang pelatih.

"Ini tidak mudah. Ini adalah final. Dia pemain muda yang tampil pada tahap ini. Dia bermain sangat bagus dan membuat gol yang fantastis."

Cole Palmer Pep Guardiola Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.668

Bagikan