Isi Hati Joao Felix Usai Cetak Gol Perdana untuk Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 17 September 2023
Isi Hati Joao Felix Usai Cetak Gol Perdana untuk Barcelona
Joao Felix (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang asal Portugal, Joao Felix, akhirnya mencetak gol perdana untuk klub barunya, Barcelona. Joao Felix meyakini bermain di Barca akan terasa lebih gampang.

Tidak mudah bagi Barcelona untuk mendatangkan Joao Felix dari Atletico Madrid. Alasan utamanya adalah batasan pengeluaran gaji yang dialami Barcelona. Oleh karena itu, Barca perlu menjual sejumlah pemain terlebih dahulu.

Akhirnya, Joao Felix bergabung pada detik-detik akhir transfer. Ia datang dengan status pinjaman tanpa adanya opsi tebus.

Baca Juga:

Peluang Joao Felix Gabung Barcelona Belum Sepenuhnya Tertutup

Krisis di Lini Pertahanan, Arsenal Bidik Bek Barcelona

Barcelona Aktifkan Misi Bertajuk Operasi Joao Felix

Bagi Joao Felix, pindah ke Barcelona adalah awalan baru untuk kariernya yang meredup di Atletico dan Chelsea. Setitik harapan terlihat setelah sang striker telah membuka keran gol untuk Barcelona.

Joao Felix mencetak gol pertama Barcelona dalam kemenangan 5-0 melawan Real Betis. Sempat gagal pada percobaan pertama, Joao Felix kembali mengejar bola dan melepaskan tembakan dari sudut sempit.

Joao Felix optimistis kembali menemukan performa terbaik bersama Barcelona. Kini, ia punya rekan satu tim yang hebat dan akan membantunya.

"Saya sangat senang bisa bermain sebagai starter lagi. Saya memiliki perasaan yang sangat baik," ungkap Joao Felix setelah pertandingan menurut laporan Mundo Deportivo.

"Saya tahu akan mudah bermain dengan tim ini. Saya merasakan sensasi yang sangat bagus," jelas Joao Felix.

Tambahan tiga poin membuat Barcelona melompat ke puncak klasemen dengan 13 angka dari lima laga. Berikutnya, Barcelona akan menantang Antwerp (20/9) sebelum menghadapi Celta Vigo (23/9).

Joao Felix Barcelona LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.499

Bagikan