Irkham Milla Jadi Senjata PSS Sleman Lawan Bhayangkara FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 13 Agustus 2023
Irkham Milla Jadi Senjata PSS Sleman Lawan Bhayangkara FC
Irkham Zahrul Milla. (PSS Sleman)

BolaSkor.com - Irkham Zahrul Milla akan menjadi senjata PSS Sleman saat bersua Bhayangkara FC pada laga pekan kedelapan Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Minggu (13/8). Milla disiapkan untuk menopang kinerja Hokky Caraka.

Irkham Milla kesulitan mendapat menit bermain pada musim ini. Tercatat dalam tujuh pekan ini, Milla hanya bermain tujuh menit pada waktu normal.

Perekrutan Kei Sano membuat pemain asal Tegal ini harus lebih lama duduk di bangku cadangan. Kini, ketika Kei Sano harus absen karena kartu merah saat melawan Persikabo 1973, Milla diberi kesempatan.

Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail, mengatakan absennya Kei Sano tak akan memberi pengaruh besar pada performa tim. PSS memiliki nama-nama lain dengan kualitas yang tak jauh berbeda.

Baca Juga:

Hasil Sidang Terbaru Komdis: Tiga Pemain Persib Dihukum, Bernardo Tavares Dapat Teguran Keras

Andritany Disanksi, Persija Turunkan Cahya Supriadi Kontra Madura United

"Saya akan beri kesempatan pada Milla, pemain yang sangat dicintai fans PSS. Kami akan melanjutkan permainan seperti saat melawan Persikabo. Kami akan bermain menyerang, high pressing dan fokus untuk mendapatkan kemenangan," kata Marian Mihail, Sabtu (12/8/23).

Irkham kemungkinan besar akan berada di belakang Hokky Caraka bersama Jonathan Bustos dan Esteban Vizcarra. Namun ada pula opsi untuk memainkan Ricky Cawor yang diparkir saat melawan Persikabo 1973.

"Kami berada dalam kondisi baik dan sudah mempersiapkan dengan baik. Bhayangkara adalah tim yang baik dengan pelatih yang baik. Kami ingin melanjutkan tren positif ini," tutur Marian Mihail.

Sementara itu, kapten tim PSS, Kim Kurniawan, menuturkan masa persiapan berjalan positif setelah kemenangan kedua di markas Persikabo 1973.

"Tentu persiapan setelah tim dapat tiga poin menjadi lebih gampang dibanding jika dapat satu poin atau kalah. Mudah-mudahan kita bisa membawa hal positif itu ke pertandingan sehingga kita bisa melanjutkan tren tiga poin karena laga ini penting," ucap Kim Kurniawan.

Eks Persib Bandung ini menegaskan PSS punya keinginan kuat untuk meraih kemenangan perdana di Stadion Maguwoharjo. Dalam empat laga musim ini, PSS hanya mendapat tiga hasil imbang dan satu kekalahan.

"Ini adalah kesempatan baru. Kita ambil hal positifnya saja. Ambil tiga poin pertama. Pemain dalam kondisi siap dan sudah mengerti apa yang harus dilakukan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Irkham Zahrul Mila PSS Sleman Bhayangkara FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.069

Bagikan