Serie A

Inter Vs Atalanta: Melihat Nerazzurri yang Lebih Cair

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 29 Februari 2024
Inter Vs Atalanta: Melihat Nerazzurri yang Lebih Cair
Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni, menyanjung kemampuan Simone Inzaghi dalam meracik strategi. Dalam duel Inter melawan Atalanta, para pemain La Beneamata kian terlihat semakin cair dan bisa membangun serangan dari banyak titik.

Inter Milan melanjutkan tren kemenangan pada tahun ini. Nerazzurri membungkam Atalanta dengan skor empat gol tanpa balas dalam laga tunda Serie A 2023-2024, di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (29/2) dini hari WIB.

Keempat gol Inter masing-masing dicetak Matteo Darmian, Lautaro Martinez, Federico Dimarco, dan Davide Fratessi.

Hasil ini membuat Inter unggul 12 poin dari Juventus yang ada di urutan kedua. Tak pelak, Inter semakin diunggulkan untuk meraih Scudetto.

Baca Juga:

Jadi Juragan Kebab dan Es Krim, Kekayaan Lukas Podolski Nyaris Rp3 Triliun

Inter Milan Sudah Tepat Memilih Simone Inzaghi sebagai Pelatih

3 Calon Pengganti Mauricio Pochettino jika Dipecat Chelsea

Bastoni mengatakan, tidak mudah untuk membuat Inter seperti saat ini. Butuh kerja keras dan komitmen setiap penggawa.

"Kami memulai perjalanan pada beberapa tahun lalu. Banyak dari kami sudah semakin matang bersama. Padahal, lima tahun lalu kami belum siap bermain untuk target tertentu," kata Bastoni kepada DAZN.

"Kami tahu betapa pentingnya kekuatan tim. Kami terlalu banyak mengalami kekalahan pada musim lalu. Jadi, ini adalah kemenangan untuk pelatih, pemain, dan semua orang yang tetap bersatu pada saat-saat sulit," timpalnya.

Menurut Bastoni, peran Simone Inzaghi dalam performa gemilang Inter saat ini sangat sentral. Inzaghi membuat para pemain Inter menjadi lebih cair.

Bastoni yang kerap menjadi deep-lying playmaker jadi sering memberikan umpan silang jarak jauh. Beberapa kali aksinya berhasil membahayakan pertahanan lawan.

"Itu adalah sesuatu yang kami kerjakan. Inzaghi berperan sangat sangat penting karena saya tidak terlalu bergerak dengan mobilitas tinggi pada awalnya."

"Namun, semua orang harus berkonsentrasi. Selain itu, tidak mudah untuk menemukan seseorang seperti Mkhitaryan yang bermain lebih dalam di lini pertahanan atau Lautaro Martinez yang mampu menghubungkan lini tengah."

"Kami semua berpindah-pindah dan mencoba meninggalkan sedikit titik referensi," jelas Bastoni.

Sayangnya, kartu kuning yang diterima melawan Atalanta membuat Bastoni tidak bisa membela Inter Milan pada laga berikutnya versus Genoa (5/3).

Inter Milan Atalanta Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan