Inter Tertarik Tebus Klausul Pelepasan Roberto De Zerbi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 29 Maret 2023
Inter Tertarik Tebus Klausul Pelepasan Roberto De Zerbi
Roberto De Zerbi (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan memantau juru taktik Brighton, Roberto De Zerbi. Mantan pelatih Sassuolo itu memiliki klausul rilis yang memungkinkannya hengkang pada akhir musim ini.

Masa depan Simone Inzaghi di Inter Milan diragukan. Meskipun menembus perempat final Liga Champions dan semifinal Coppa Italia, tetapi hasil di Serie A menjadi batu sandungan bagi sang pelatih.

Baca juga:

Inter Milan Semakin Jatuh Hati dengan Mateo Retegui

Inter dan Milan Saling Sikut Rebutan Striker Masa Depan Italia, Mateo Retegui

Real Madrid Intip Peluang Datangkan Romelu Lukaku

Saat ini, Inter terpaut 21 poin dari pemuncak klasemen, Napoli. Posisi Inter di zona Liga Champions juga belum aman. Padahal, manajemen meyakini telah memberikan tim sangat kuat untuk bersaing di papan atas.

Walhasil, Inter berpeluang mendepak Inzaghi pada akhir musim. Sejumlah nama calon pengganti pun bermunculan, seperti Antonio Conte, Jose Mourinho, Diego Simeone, dan Thiago Motta.

Namun, menurut laporan Tuttosport, target Inter sebenarnya adalah Roberto De Zerbi. Inter terkesan dengan penampilan pelatih 43 tahun itu bersama Brighton.

De Zerbi membuat Brighton bermain dengan mengandalkan satu-dua sentuhan. Saat ini, Brighton juga menembus posisi tujuh klasemen sementara.

Untuk bisa merekurut Roberto De Zerbi, Inter perlu mengeluarkan dana. Sebab, De Zerbi memiliki klausul pelepasan sebesar 13 juta euro. Hal itu dikonfirmasi Fabrizio Romano kendati tidak menyebutkan angka yang tertera dalam kontrak.

"Pahami jika ada nilai tetap dalam kontrak Roberto De Zerbi untuk meninggalkan Brighton, mirip dengan Potter. Ada satu perbedaan penting. Itu hanya berlaku pada musim panas, bukannya pertengahan musim," tulis Fabrizio di Twitter.

Roberto De Zerbi Inter Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.676

Bagikan