Inter Milan Masih Tanpa Romelu Lukaku saat Sambangi Markas Real Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 02 November 2020
Inter Milan Masih Tanpa Romelu Lukaku saat Sambangi Markas Real Madrid
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dipastikan tampil tanpa Romelu Lukaku saat bertandang ke markas Real Madrid dalam lanjutan fase grup Liga Champions 2020-2021, Rabu (4/11) dini hari WIB. Penyerang berkebangsaan Belgia itu masih belum pulih dari cedera otot paha.

Lukaku mengalami cedera tersebut usai laga kontra Shakhtar Donetsk di ajang yang sama, tengah pekan lalu. Hal itu membuatnya absen saat Inter bermain imbang 2-2 dengan Parma dalam lanjutan Serie A, Minggu (1/11) kemarin.

Lukaku juga tidak termasuk dalam rombongan skuat Inter yang terbang ke Madrid. Ia harus melanjutkan pemulihan cedera di pusat pelatihan klub.

Baca Juga:

Lukaku dan Sanchez Cedera, Conte Dibikin Memutar Otak

Solusi Lini Depan Inter Milan Usai Romelu Lukaku Cedera

Conte: Lukaku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang

Romelu Lukaku

Dilansir dari Tuttosport, Lukaku juga terancam absen hingga jeda internasional tiba pertengahan November nanti. Itu artinya ia juga akan absen saat Inter melakoni duel krusial kontra Atalanta, akhir pekan nanti.

Absennya Lukaku tentu menjadi kerugian besar untuk Inter. Sang pelatih, Antonio Conte memang sangat mengandalkannya di lini depan.

Lukaku sudah mencetak tujuh gol dari tujuh laga di semua kompetisi pada awal musim 2020-2021. Conte dipaksa memutar otak untuk mengantisipasi masalah ini.

Laga kontra Madrid sangat krusial bagi Inter. Nerazzurri butuh setidaknya mencuri satu poin demi menjaga peluang lolos ke fase gugur.

Saat ini Inter berada di peringkat ketiga grup B. Namun kekalahan atas Madrid akan secara otomatis mengirim rival sekota AC Milan itu ke dasar klasemen.

Romelu lukaku Inter Milan Real Madrid Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan