Inter Milan Konfirmasi Ketertarikan Manchester United kepada Andre Onana

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 01 Juli 2023
Inter Milan Konfirmasi Ketertarikan Manchester United kepada Andre Onana
Andre Onana (Twitter)

BolaSkor.com - Perlahan tapi pasti, Manchester United juga memperlihatkan aktivitas mereka di bursa transfer musim panas 2023. Pasca mencapai kata sepakat dengan Chelsea soal Mason Mount, Red Devils kini membidik Andre Onana.

Man United arahan Erik ten Hag sudah sepakat menebus Mount (24 tahun) dari Chelsea sebesar 60 juta euro. Kini, fokus klub menuju kepada penjaga gawang asal Kamerun yang bermain di Inter Milan, Andre Onana.

Kiper berusia 27 tahun seyogyanya masih punya kontrak dengan Inter hingga 30 Juni 2027, tetapi dengan ketidakjelasan nasib masa depan David De Gea di Man United, serta fakta Ten Hag tahu gaya main Onana karena pernah melatihnya di Ajax Amsterdam, Onana jadi target Man United.

Kabar ketertarikan Manchester Merah pun bukan isapan jempol belaka, sebab itu dikonfirmasi oleh CEO Inter Giuseppe Marotta.

Baca Juga:

Tak Mau Kehilangan, Manchester United Siap Pinjamkan Mason Greenwood

Mason Mount dan 3 Gelandang Chelsea yang Berani Membelot ke Manchester United

Tidak Perlu Khawatir soal Masa Depan Zidane Iqbal, Fans Manchester United

"Manchester United mengonfirmasi kepada kami bahwa mereka tertarik kepada Andre Onana," papar pakar transfer Fabrizio Romano.

"Kami tengah menanti proposal resmi di beberapa hari ke depan, kemudian kami akan memutuskan bagaimana untuk merespons setelahnya."

Belum ada tawaran resmi dari Man United meski mereka tertarik kepada Onana. Diyakini Sportitalia Man United akan memberikan penawaran pertama pada angka 45-48 juta euro plus 6 juta bonus, yang masih kurang dari banderol 50 juta euro Inter, plus 10 juta bonus.

"Direktur (Olahraga Inter) Piero Ausilio tengah mengerjakannya, tetapi masih belum ada tawaran resmi dari Man United di tahapan ini," tambah Marotta.

Andre Onana jadi target kiper baru Man United selain Diogo Costa (Porto). Kelebihan Onana, selain kualitas sebagai kiper, adalah kemampuannya membangun serangan dari belakang (hal yang tak dimiliki De Gea). Itu memudahkan permainan yang coba dikembangkan Ten Hag.

Andre Onana Transfer Isu Transfer Bursa transfer Manchester United Inter Inter Milan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.294

Bagikan