Inter Milan di Antara Marcus Thuram dan Joaquin Correa

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 21 Agustus 2021
Inter Milan di Antara Marcus Thuram dan Joaquin Correa
Marcus Thuram (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan terus mencari penyerang baru jelang penutupan bursa transfer musim panas pada akhir bulan ini. Nerazzurri dilaporkan berada di antara Marcus Thuram dan Joaquin Correa.

Inter Milan terpaksa menjual Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas 2021. Nerazzurri mengambil langkah tersebut untuk memperbaiki neraca keuangan yang merah karena pandemi virus corona. Inter mendapatkan 115 jua euro dari kesepakatan tersebut.

Kini, Inter Milan mulai melupakan Lukaku dan fokus mencari penggantinya. Striker pertama yang bergabung adalah Edin Dzeko dari AS Roma.

Inter Milan tidak akan berhenti sampai di situ. Inter membutuhkan satu striker lagi untuk melengkapi barisan di lini serang.

Baca Juga:

Profil Calon Juara dan Kuda Hitam Serie A 2021-2022: Duo Milan dan Juventus Saling Sikut

Rencana Inter Milan untuk Alexis Sanchez dan Arturo Vidal

Tinggalkan Masa Pensiun, Eks Pemain Inter Perkuat Tim Divisi Enam Italia

Joaquin Correa

Pakar bursa transfer asal Italia, Gianluca Di Marzio, melaporkan Inter punya dua kandidat kuat yakni Marcus Thuram dan Joaquin Correa. Sementara itu, nama Duvan Zapata perlahan-lahan memudar.

Inter melakukan negosiasi dengan Borussia Monchengladbach sebagai pemilik Thuram. Kabarnya, klub Bundesliga tersebut bersedia menurunkan permintaan yang tadinya 30 juta euro menjadi 25 juta euro.

Saat ini, tawaran Inter Milan adalah 20 juta euro. Kedua pihak diprediksi akan mencapai titik temu dengan dimasukkannya klausul bonus.

Pada saat bersamaan, Inter juga berkomunikasi untuk memboyong Correa. Masalahnya, Lazio meminta 40 juta euro untuk pemain asal Argentina tersebut. Menurut Inter, angka yang diminta Biancocelesti terlalu tinggi.

Inter pun berharap agen Correa, Alessandro Lucci, bisa menjadi jembatan yang menurunkan banderol. Jika mencapai kesepakatan soal Thuram dan Correa, pilihan akan dikembalikan kepada Simone Inzaghi untuk memboyong satu di antaranya.

Inter Milan akan menghadapi Genoa pada laga pembuka Serie A 2021-2022, di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (21/8). Kabar baiknya, badan liga Italia mengizinkan suporter menonton langsung di stadion dengan protokol ketat dan pembatasan kapasitas.

Marcus Thuram Breaking News Joaquin Correa Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.497

Bagikan