Rencana Inter Milan untuk Alexis Sanchez dan Arturo Vidal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 20 Agustus 2021
Rencana Inter Milan untuk Alexis Sanchez dan Arturo Vidal
Alexis Sanchez (Twitter)

BolaSkor.com - CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, buka suara terkait masa depan dua pemain asal Chile, Alexis Sanchez dan Arturo Vidal. Marotta menegaskan, Vidal dan Sanchez adalah dua pemain penting bagi Nerazzurri.

Inter Milan melakukan memangkas pengeluaran untuk terhindar dari krisis keuangan. Nerazzurri menjual dua pemain penting, Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku.

Selain itu, Inter juga berencana mengurangi pengeluaran gaji. Dua di antara pemain dengan gaji besar yang diisukan akan angkat kaki adalah Arturo Vidal adan Alexis Sanchez.

Baca Juga:

Duvan Zapata Tunggu Panggilan Inter Milan

Tak Cukup dengan Dzeko, Inter Masih Cari Striker Pengganti Lukaku

Inter Targetkan Tiga Pemain Sekaligus Usai Romelu Lukaku Menuju Chelsea

Arturo Vidal

Kendati demikian, Inter belum mendapatkan tawaran untuk kedua pemain tersebut. La Beneamata tidak keberatan jika Vidal dan Sanchez tetap menjadi penggawa pada musim ini.

"Tidak ada penawaran yang kami terima. Keduanya akan bertahan," terang Marotta dalam wawancara bersama surat kabar La Tercera.

"Baik Vidal dan Sanchez akan tetap berada dalam skuad. Kami belum mendapatkan tawaran resmi untuk keduanya dan mereka adalah pemain penting untuk proyak kami," sambung Marotta.

Sementara itu, soal Sanchez yang sering mengalami cedera, Inter Milan tak ingin terburu-buru memainkan sang striker. Sanchez tengah berjuang pulih dari cedera betis sejak musim lalu.

"Kami perlu sedikit kesabaran dan kehati-hatian dengannya. Dia punya beberapa masalah fisik pada periode terakhir. Kami menunggu hingga dia pulih dan tersedia. Sebab, Sanchez adalah pemain penting untuk kami," tegas Marotta.

Menurut kabar yang berkembang, Inter Milan mencari satu striker tambahan usai mendapatkan Edin Dzeko dari AS Roma. Nama terdepan adalah striker Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram.

Inter Milan Breaking News Alexis Sanchez Arturo Vidal
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.511

Bagikan