Tak Cukup dengan Dzeko, Inter Masih Cari Striker Pengganti Lukaku

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 12 Agustus 2021
Tak Cukup dengan Dzeko, Inter Masih Cari Striker Pengganti Lukaku
Edin Dzeko (Twitter)

BolaSkor.com - Manajemen Inter Milan yang dipimpin Giuseppe Marotta dan Piero Ausilio bergerak cepat untuk mencari pengganti Romelu Lukaku. Dengan mendapatkan dana masuk sebesar 186 juta euro klub bergerak secepat mungkin.

Dana itu didapat dari penjualan Achraf Hakimi ke PSG (71 juta euro) dan Romelu Lukaku ke Chelsea (115 juta euro). Hakimi sudah dikenalkan dan memainkan debutnya dengan tim arahan Mauricio Pochettino, sementara Lukaku tinggal menuju waktu dikenalkan Chelsea.

Inter arahan Simone Inzaghi sedianya sudah semakin dekat meresmikan transfer Edin Dzeko dari AS Roma. Dzeko teken kontrak hingga 2023 dan akan menjalani tes medis.

Baca Juga:

Edin Dzeko Gabung Inter Milan Hari Rabu

Setelah Hakimi dan Lukaku, Inter Ditinggal Lautaro Martinez?

Efek Domino Kepergian Lukaku: Uang Transfer Bisa Balik Lagi ke Chelsea

Edin Dzeko

"Edin Dzeko gabung Inter dari AS Roma, here we gol dan kesepakatan dikonfirmasi. Kontrak disetujui hingga Juni 2023. Dzeko sekarang tiba di Milano untuk menjalani tes medis," ucap pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano.

Kabarnya Inter merekrut penyerang berusia 35 tahun asal Bosnia Hezergovina dengan biaya transfer 1,5 juta euro, tetapi dengan syarat klub lolos bermain di Liga Champions musim depan. Kendati sudah mendapatkan Dzeko, Inter nyatanya tidak cukup puas.

Dilema antara Joaquin Correa dan Duvan Zapata

Joaquin Correa

Tidak mudah memang mencari pengganti Lukaku, top skorer Inter musim lalu kala memenangi Scudetto sekaligus target man handal yang dapat membuka ruang bagi rekan setim. Dzeko sudah memenuhi kriteria target man, tetapi usianya tak lagi muda.

Inter pun - menurut Football-Italia - dihadapkan pada dilema merekrut Duvan Zapata (Atalanta) atau Joaquin Correa (Lazio). Inzaghi lebih menginginkan Correa karena mengenalnya saat melatih Lazio.

Permasalahannya, Lazio membanderol harga 30-40 juta euro dan Inter menawarkan 26 juta euro. Selain itu Correa bukan seorang target man, melainkan penyerang sayap atau penyerang kedua dengan tipikal bermain melebar.

Duvan Zapata

Zapata lebih lengkap jika mencari penyerang nomor 9. Atalanta juga membanderolnya tinggi sekitar 40-50 juta euro untuk striker asal Kolombia itu. Tak ayal Inter kini dihadapkan pada dilema di antara keduanya.

Breaking News Isu Transfer Serie a Inter Inter Milan Edin Dzeko Duvan Zapata Joaquin Correa
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.350

Bagikan