Tinggalkan Masa Pensiun, Eks Pemain Inter Perkuat Tim Divisi Enam Italia

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 19 Agustus 2021
Tinggalkan Masa Pensiun, Eks Pemain Inter Perkuat Tim Divisi Enam Italia
Borja Valero (Twitter)

BolaSkor.com - Berawal dari editan foto yang beredar dan dimainkan di media sosial oleh klub divisi enam sepak bola Italia, Centro Storico Lebowski, mantan pemain Inter Milan Borja Valero meninggalkan masa pensiunnya dan bermain kembali.

Valero (36 tahun) sedianya sudah pensiun bermain pada akhir musim 2020-2021 dengan Fiorentina, setelah sebelumnya tiga tahun membela Inter. Valero pensiun dengan 518 laga sebagai pesepak bola profesional dan 268 laga di Serie A.

"Saat yang selalu muncul begitu jauh telah tiba. Sudah waktunya bagi saya untuk berhenti bermain sepak bola," tutur Valero beberapa waktu lalu.

"Saya lebih suka melakukannya di bawah Curva Fiesole yang ramai, tetapi sayangnya, dalam hidup dan sepak bola, tidak semuanya bergantung pada kami."

Baca Juga:

Profil Calon Juara dan Kuda Hitam Serie A 2021-2022: Duo Milan dan Juventus Saling Sikut

Harga Zapata Ditetapkan, Inter Milan Putar Balik

Inter Milan Punya Target Baru untuk Gantikan Lukaku

"Saya berterima kasih kepada semua klub tempat saya merasa terhormat untuk bermain. Saya berterima kasih kepada pelatih dan rekan tim saya, saya tidak akan pernah berhasil tanpa Anda. Saya berterima kasih kepada istri dan anak-anak saya, Alvaro dan Lucia, saya sangat mencintaimu."

“Dan terima kasih, florentines, kamu telah menjadi kemenangan terbesarku. Sampai jumpa di kota."

Comeback dari Masa Pensiun

Tidak butuh waktu lama bagi Borja Valero untuk meninggalkan masa pensiunnya itu dengan cepat. Klub amatir asal Florence, Lebowski menjadi klub baru produk akademi Real Madrid yang punya satu caps dengan timnas Spanyol itu.

Berawal dari editan foto Lebowski dengan Valero yang kemudian diunggah di media sosial dari Facebook dan Instagram, kemudian diramaikan oleh Benedetto Ferrara, jurnalis asal Florence yang mengikuti klub amatir, Valero pada akhirnya bergabung dengan tim.

Valero memang ingin bertahan di Florence dan ia mendapatkan hal itu dengan tetap bermain sepak bola. Dari awalnya candaan, Valero benar-benar memperkuat tim yang saat ini ada di divisi enam sepak bola Italia tersebut.

Valero memang tidak setenar Lionel Messi dan nama-nama top lainnya, tetapi bagi Lebowski memiliki pemain berpengalaman sepertinya di lini tengah bak mendapatkan pemain berlabel bintang.

Breaking News Borja Valero Italia Inter Milan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.328

Bagikan