Inter Milan Akhiri Tren Buruk, Barella Bergairah Lagi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 05 Maret 2022
Inter Milan Akhiri Tren Buruk, Barella Bergairah Lagi
Nicolo Barella (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan sukses mengakhiri tren buruk dengan menghancurkan Salernitana pada lanjutan Serie A 2021-2022. Nicolo Barella menyambut kemenangan ini dengan antusias.

Dalam laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Sabtu (5/3) dini hari WIB, Inter mengalahkan tamunya dengan skor telak 5-0. Kemenangan ini mengatrol posisi Nerazzurri ke puncak klasemen.

Hasil ini juga mengakhiri lima laga tanpa kemenangan Inter di semua kompetisi. Dalam periode tersebut, tim asuhan Simone Inzaghi tiga kali bermain imbang dan menelan dua kekalahan.

Baca Juga:

Inter Milan 5-0 Salernitana: Kebangkitan Nerazzurri dan Lautaro Martinez

Ungkapan Hati Lautaro Martinez Usai Akhiri Paceklik Gol dengan Hat-trick

Putra Lilian Thuram Masih Ada dalam Pantauan Inter Milan

Hal itu diperparah dengan kegagalan Inter mencetak gol dalam empat laga secara beruntun. Lini depan pun menjadi sorotan.

Barella menjadi salah satu pemain yang paling disorot dari tumpulnya lini depan Inter. Ia dianggap gagal memberikan servis yang baik kepada para penyerang.

Barella pun menjawab keraguan tersebut pada laga Salernitana. Ia membukukan dua assist dari iima gol yang dicetak Inter.

“Itu adalah periode yang sedikit aneh bagi saya. Bukan hanya kaki saya yang tidak berjalan dengan kekuatan penuh, tetapi ide-ide saya tidak datang, dan operan tidak berhasil," kata Barella kepada Sky Sport Italia.

"Saya harap saya berhasil keluar dari situasi sulit tersebut hari ini."

Barella mengaku sempat frustrasi dengan performanya yang menurun. Apalagi Inter kemudian sempat terlempar dari puncak klasemen.

Wajar jika Barella berharap periode buruk Inter tersebut kini telah berakhir. Ia menjadikan kemenangan atas Salernitana sebagai titik baliknya.

“Kritik adalah bagian dari permainan seperti halnya pujian. Yang penting adalah membantu tim, dan ketika saya tidak bisa melakukan itu, saya menjadi mudah tersinggung dan tidak memberikan yang terbaik," tambahnya.

"Saya harap kita telah menemukan jalan yang benar lagi sekarang. Kita semua melangkah bersama."

Inter Milan Nicolo Barella Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan