Inter Jadi Pemenang dalam Perlombaan Rekrut Davide Frattesi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 16 Juni 2023
Inter Jadi Pemenang dalam Perlombaan Rekrut Davide Frattesi
Davide Frattesi (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Sassuolo untuk gelandang potensial Italia, Davide Frattesi. Namun, Nerazzurri harus cepat dalam merampungkan transfer.

Inter Milan menggunakan bursa transfer musim panas kali ini untuk menambah kekuatan. Satu di antara lini yang mendapatkan perhatian khusus adalah sektor gelandang. Apalagi, Inter juga kehilangan Roberto Gagliardini yang tidak diperpanjang kontraknya.

Laporan dari Italia mengatakan, pemain yang membuat Inter terpincut adalah Davide Frattesi. Penampilan gelandang 23 tahun itu bersama Sassuolo dalam dua musim terakhir cukup menonjol.

Baca juga:

Prioritaskan Inter, Romelu Lukaku Tolak Tawaran Fantastis dari Al Hilal

8 Fakta Menarik Usai Manchester City Kalahkan Inter di Final Liga Champions

Kabar Newcastle Menawar Nicolo Barella Hanya Isapan Jempol

Meski tidak memiliki postur tubuh tinggi, tetapi Frattesi termasuk geladang dengan mobilitas tinggi. Biasanya, ia ditugaskan sebagai pengatur serangan. Pada musim ini, Frattesi bermain dalam 36 laga Serie A dengan torehan tujuh gol.

Tidak heran, Frattesi mendapatkan panggilan memperkuat tim nasional Italia. Ia pun bermain pada semifinal UEFA Nations League melawan Spanyol.

Gianluca Di Marzio mewartakan, Inter mencapai kesepakatan verbal dengan Sassuolo. Nilainya mencapai 35 juta euro.

Saat ini, Steven Zhang selaku presiden Inter meminta ada pemain yang hengkang terlebih dahulu sebelum merampungkan transfer.

Inter juga berencana memasukkan Samuele Mulattieri dalam kesepakatan untuk mengikis harga. Mulattieri bersinar bersama Frosinone dengan menorehkan 12 gol dan 4 assist di Serie B.

Namun, Inter juga perlu cepat dalam menyelesaikan transfer. Sebab, jika tidak persaingan akan kembali terbuka. Juventus dan AS Roma adalah klub lainnya yang juga melirik Davide Frattesi.

Sementara itu, Frattesi menegaskan ingin bertahan di Italia. Ia tidak punya keinginan menuju Premier League.

"Tawaran dari Premier League? Saya memberi tahu Sassuolo bahwa sejujurnya tidak merasa itu langkah terbaik untuk sekarang. Saya belum siap untuk pergi ke luar negeri," kata Frattesi.

"Saya lebih suka bertahan di Serie A. Prioritas saya adalah melanjutkan di Italia. Sassuolo sekarang juga mendapat informasi," timpalnya.

Davide Frattesi Inter Milan Breaking News Serie a Sassuolo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.538

Bagikan