Kabar Newcastle Menawar Nicolo Barella Hanya Isapan Jempol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 15 Juni 2023
Kabar Newcastle Menawar Nicolo Barella Hanya Isapan Jempol
Nicolo Barella (Twitter)

BolaSkor.com - Pakar transfer pemain, Fabrizio Romano, memberikan kabar mengenai kebenaran penawaran yang dilakukan Newcastle United untuk mendapatkan gelandang Inter Milan, Nicolo Barella. Menurutnya, Newcastle belum melayangkan tawaran apa pun.

Sebelumnya, beredar kabar dari The Telegraph yang menyebut Newcastle sangat tertarik dengan Nicolo Barella. Bahkan, Newcastle telah melayangkan penawaran 50 juta pounds.

Baca juga:

Prioritaskan Inter, Romelu Lukaku Tolak Tawaran Fantastis dari Al Hilal

8 Fakta Menarik Usai Manchester City Kalahkan Inter di Final Liga Champions

Manchester City 1-0 Inter Milan: Trofi Liga Champions dan Treble untuk The Citizens

Newcastle kagum dengan aksi Barella di lini kedua Inter. Pemain asal Italia itu dianggap akan memberikan peningkatan kualitas bagi The Magpies. Apalagi, Newcastle akan bermain di Liga Champios musim depan.

"Eksklusif. Newcastle mencoba untuk menegosiasikan kesepakatan untuk pemain Inter Milan, Nicolo Barella. Pergerakan yang ambisius untuk mengisi peran nomor 6 atau 8 (gelandang) pada bursa transfer kali ini," tulis kabar tersebut.

Namun, menurut Fabrizio Romano, pergerakan Newcastle baru sebatas ketertarikan saja. Newcastle belum melakukan pendekatan kepada Nerazzurri.

"Inter belum menerima pendekatan atau tawaran formal untuk Nicolo Barella. Newcastle memiliki minat yang tulus seperti disebut Telegraph. Namun, tidak ada kemajuan pada tahap ini," ungkap Fabrizio di Twitter.

Selain itu, angka yang disodorkan Newcastle sangat jauh dari penilaian Inter. Inter merasa harga Barella lebih tinggi dari 50 juta pounds. Bahkan, beredar kabar Barella adalah pemain yang tidak tersentuh di bursa transfer.

Langkah Newcastle kian berat karena belum tercapainya kesepakatan pribadi dengan Barella. Sang gelandang dikabarkan ingin bertahan di Inter.

Nicolo Barella Inter Milan Breaking News Newcastle United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan