Prioritaskan Inter, Romelu Lukaku Tolak Tawaran Fantastis dari Al Hilal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 14 Juni 2023
Prioritaskan Inter, Romelu Lukaku Tolak Tawaran Fantastis dari Al Hilal
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Striker asal Belgia, Romelu Lukaku, dikabarkan menolak tawaran dari klub Arab Saudi, Al Hilal. Big Rom hanya ingin bertahan di Inter Milan pada musim depan. Meskipun, proposal gaji dari Al Hilal jauh lebih besar.

klub-klub Saudi Pro League terus berburu pemain dari Eropa. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema telah sepakat bermain di Saudi Pro League. Gaji yang besar menjadi satu di antara nilai jual.

Baca juga:

Jelang Final Liga Champions: Tiga Faktor Kunci di Duel Manchester City Vs Inter Milan

8 Fakta Menarik Usai Manchester City Kalahkan Inter di Final Liga Champions

Manchester City 1-0 Inter Milan: Trofi Liga Champions dan Treble untuk The Citizens

Selain kedua pemain tersebut, N'Golo Kante juga dikabarkan akan segera berganti klub. Gelandang asal Prancis itu meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan Al Ittihad.

Kali ini, pemain yang dikabarkan mendapatkan tawaran bergabung ke Saudi Pro League adalah Romelu Lukaku. Sang penyerang menerima proposal gaji yang menyentuh angka 50 juta euro untuk dua musim dari Al Hilal.

Namun, menurut laporan Gazzetta, Lukaku punya pilihan lain. Sang striker ingin kembali bermain di Inter pada musim depan. Lukaku meyakini Inter dan Chelsea akan menemukan solusi untuknya. Kabarnya, Nerazzurri berniat kembali meminjam Lukaku.

Bagi Lukaku, pindah ke Saudi Pro League saat ini bukanlah pilihan yang menarik. Ia ingin terus bermain di Eropa. Apalagi, usia Lukaku baru 30 tahun.

Sementara itu, dalam beberapa hari ke depan Inter akan menggelar pertemuan dengan Chelsea. Inter berharap bisa kembali meminjam Lukaku dengan biaya lebih murah. Selain itu, Inter juga ingin memangkas gaji Lukaku.

Selain Lukaku, kedua tim juga akan membahas Kalidou Koulibaly. Nerazzurri ingin meminjam sang bek untuk pengganti Milan Skriniar yang memilih hengkang ke PSG. Nama Andre Onana juga akan dibahas dalam negosiasi kedua tim.

Romelu lukaku Breaking News Chelsea Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.620

Bagikan