Ingin Balas Dendam, Mo Salah Dianggap Tak Hormat kepada Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 24 Mei 2022
Ingin Balas Dendam, Mo Salah Dianggap Tak Hormat kepada Real Madrid
Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Final Liga Champions 2021-2022 akan dihelat di Stade de France, Prancis, pada Minggu (29/05) pukul 02.00 dini hari WIB. Liverpool dan Real Madrid akan saling beradu menjadi yang terbaik di Eropa.

Itu seakan menjadi laga ulangan di final Liga Champions 2017-2018. Kala itu di NSK Olimpijs'kyj, Kiev, Ukraina, Liverpool takluk 1-3 dari dua gol Gareth Bale dan Karim Benzema yang dibalas gol Sadio Mane.

Di laga itu juga terjadi momen ketika Sergio Ramos melakukan kontak dengan Mohamed Salah dan bintang asal Mesir itu cedera.

Empat tahun berselang kedua tim kembali bertemu dan Mo Salah terang-terangan mengakui ingin melawan Real Madrid di final, sebab ia punya "urusan" yang ingin diselesaikan. Doa Mo Salah terkabul karena Madrid menyingkirkan Manchester City di semifinal.

Baca Juga:

Respons Balik, Evra Sebut Guardiola Menang Liga Champions karena Punya Lionel Messi

Real Madrid Dinilai Tak Layak Masuk Final Liga Champions

Dikritik karena Ingin Melawan Real Madrid, Mohamed Salah Heran

"Saya ingin bermain dengan Madrid, saya harus jujur. City adalah tim yang sangat tangguh, kami bermain melawan mereka beberapa kali musim ini, tetapi saya pikir jika Anda bertanya kepada saya secara pribadi, saya lebih suka Madrid," tutur Mo Salah beberapa waktu lalu.

"Karena kami kalah di final melawan mereka, saya ingin bermain melawan mereka, dan semoga menang melawan mereka."

Ucapan Mo Salah itu dijadikan "bumbu" oleh media kala bertanya kepada pemain Madrid, Federico Valverde. Pemain asal Uruguay itu menanggapi Mo Salah dan menudingnya tak respek kepada Madrid.

"Jelas itu adalah kata-kata yang bisa diambil semua orang sesuka mereka. Saya lawannya dan itu seperti tidak menghormati lencana Real Madrid, para pemain," timpal Valverde dikutip dari Marca.

"Satu-satunya hal yang harus kami lakukan adalah memberikan yang terbaik, mencoba menunjukkan mengapa kami berada di final dan semoga kami dapat memberikan trofi lain kepada para penggemar dan Real Madrid."

Menarik untuk dinanti, apakah para pemain Madrid kian termotivasi dengan ucapan Mo Salah di final Liga Champions, untuk merebutkan titel ke-14 mereka di Eropa.

Liga Champions Madrid Real Madrid Liverpool Mohamed salah
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.327

Bagikan