Incar Vinicius Junior, Manchester United Siapkan Rp3 Triliun

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 22 Februari 2024
Incar Vinicius Junior, Manchester United Siapkan Rp3 Triliun
Vinicius Junior (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan ingin mendatangkan striker Real Madrid, Vinicius Junior. The Red Devils bersedia mengeluarkan 180 juta euro atau sekitar Rp3,04 triliun untuk mendapatkan Vinicius.

Sir Jim Ratcliffe memiliki mimpi besar untuk membawa Manchester United kembali ke tangga tertinggi di Inggris dan Eropa. Oleh karena itu, Setan Merah membutuhkan sejumlah pemain tambahan untuk membuat tim yang kuat.

Baca Juga:

The Munich Air Disaster: Tragedi dan Solidaritas

Rampung Jadi Pemegang Saham, Sir Jim Ratcliffe: Budaya Manchester United Tidak Dirancang untuk Sukses

Profil dan Rekam Jejak Dan Ashworth, Direktur Olahraga yang Diidamkan Manchester United

Media Spanyol, Fichajes, melaporkan jika Manchester United menargetkan Vinicius Junior. The Red Devils paham betul jika transfer tidak akan mudah.

Manchester United bersedia menggelontorkan dana hingga 180 juta euro plus tawaran gaji mencapai lebih dari 30 juta euro per musimnya. Vinicius diharapkan datang pada musim depan.

Manchester United melihat peluang mendatangkan Vinicius karena kondisi sang pemain di Real Madrid. Sebab, Vinicius terancam jika El Real benar-benar menggaet Kylian Mbappe.

Vinicius bisa kehilangan posisinya karena Mbappe. Selain itu, Carlo Ancelotti berpeluang mengorbankan Vinicius untuk tidak bermain di tempat biasanya demi mengakomodasi kehadiran Mbappe.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Selain itu, Manchester United meyakini Real Madrid akan membutuhkan dana besar jika merekrut Mbappe. Meskipun tidak membuat Madrid mengeluarkan biaya transfer, tetapi operasi transfer Mbappe diyakini tetap akan menelan banyak biaya. Mbappe punya gaji yang tinggi dan juga bonus penandatanganan yang mencapai 150 juta euro.

Oleh karena itu, Manchester United percaya diri bisa mendatangkan Vinicius Junior pada musim depan. Pemain asal Brasil itu adalah ide besar dari Sir Jim Ratcliffe.

Vinicius Junior Real Madrid Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.443

Bagikan