Imbang Kontra Persija, Borneo FC Anggap Hasil yang Adil

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 10 Agustus 2023
Imbang Kontra Persija, Borneo FC Anggap Hasil yang Adil
Pelatih Borneo FC Samarinda Pieter Huistra memberikan keterangan usai timnya menghadapi Persija, Rabu (9/8). (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Borneo FC mendapatkan satu poin dalam laga tandang pekan ketujuh BRI Liga 1 2023/2024 kontra Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (9/8). Borneo FC bahkan nyaris menang.

Tim dengan julukan Pesut Etam tersebut sempat mengungguli Persija lewat gol yang dilesakkan Stefano Lilipaly pada menit 14. Ini sebelum Rizky Ridho mengubah skor menjadi 1-1 di menit 36.

Pelatih Borneo FC Samarinda, Pieter Huistra, merasa timnya kecolongan oleh gol Ridho. Padahal, Borneo FC mampu tampil solid dan meredam permainan Persija di babak pertama.

"Pertandingan yang sangat sulit, kedua tim bermain dengan gaya bermain yang berbeda, saya pikir pada babak pertama kami bermain baik, sebelum kami mencetak gol, saya pikir kami mengontrol pertandingan," kata Pieter Huistra.

Baca Juga:

Persija Gagal Menang di Patriot, Thomas Doll Akui Borneo FC Lawan Tangguh

Riko Simanjuntak Tatap Madura United Usai Persija Imbang dengan Borneo FC

"Saya pikir kami kurang beruntung dengan skor 1-1, karena kami memiliki peluang untuk mencetak gol kedua," ujarnya menambahkan.

Namun, di babak kedua, Pieter Huistra mengakui bahwa Persija bermain lebih baik. Tim Macan Kemayoran sama sekali tidak memberikan celah untuk Borneo FC menyerang.

"Saya pikir peluang satu-satunya adalah melalui tendangan bebas. Saya pikir kedua tim puas dengan skor 1-1," ujar pelatih asal Belanda tersebut.

Dengan tambahan satu poin dari kandang Persija, Borneo FC mengumpulkan 10 poin dari 7 laga. Selanjutnya, Stefano Lilipaly dkk. akan menjamu Persikabo 1973 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (13/8).

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Borneo FC Persija jakarta Pieter Huistra Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan