Riko Simanjuntak Tatap Madura United Usai Persija Imbang dengan Borneo FC

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 10 Agustus 2023
Riko Simanjuntak Tatap Madura United Usai Persija Imbang dengan Borneo FC
Thomas Doll dan Riko Simanjuntak menghadiri konferensi pers setelah laga Persija Vs Borneo FC, Rabu (9/8). (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Para pemain Persija Jakarta tidak punya waktu untuk meratapi hasil imbang 1-1 yang didapat saat menjamu Borneo FC Samarinda pada laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (9/12).

Pasalnya, empat hari berselang, atau pada Minggu (13/8), Persija harus menjalani laga tandang menghadapi Madura United. Tim dengan julukan Laskar Sape Kerrab itu sedang di puncak klasemen.

Maka, laga antara Madura United dan Persija bisa juga disebut sebagai duel perebutan posisi pertama. Tim yang meraih kemenangan besar kemungkinan akan memimpin klasemen di pekan kedelapan. Apalagi jika di pertandingan lainnya, tim peringkat kedua, Barito Putera, dikalahkan oleh Persib Bandung.

"Kami syukuri walau ini (hasil) yang tidak kami inginkan. Tapi kami mempunyai minggu yang pendek. Kami fokus menatap ke depan. Pertandingan melawan Madura United, semoga kami bisa mendapatkan hasil terbaik," kata penyerang sayap Persija, Riko Simanjuntak.

Baca Juga:

Motivasi PSIS Semarang Makin Terdongkrak Lewat Kemenangan atas Arema FC

Sedang Gacor, Persis Solo Tak Keberatan Lepas Ramadhan Sananta ke Timnas U-23

Terkait dengan hasil imbang menghadapi Borneo FC, Riko mengatakan dia dan rekan-rekannya sudah berusaha maksimal untuk meraih kemenangan. Ini terbukti saat Borneo FC dalam posisi unggul atas Persija.

Persija memang sempat kecolongan oleh gol Stefano Lilipaly pada menit 14, sebelum Rizky Ridho menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 37. Hasil imbang ini pun tetap diterima dengan penuh rasa syukur oleh Riko.

"Kami bisa mengontrol pertandingan, tapi itulah sepak bola. Kami dapat satu poin, kami syukuri," ujar Riko.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Persija jakarta Borneo FC Madura united Riko Simanjuntak Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.308

Bagikan