IBL 2024

IBL 2024: Satria Muda Menang Telak, Kesatria Bengawan Solo Belum Terkalahkan di Kandang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 16 Maret 2024
IBL 2024: Satria Muda Menang Telak, Kesatria Bengawan Solo Belum Terkalahkan di Kandang
Satria Muda menaklukkan Pacific Caesar dengan skor telak 107-87. (Satria Muda)

BolaSkor.com - Laga lanjutan IBL 2024 pekan ketujuh akhirnya bergulir. Sebanyak empat tim bertahan untuk membuktikan siapa yang terbaik.

Dalam pertandingan pertama yang digelar pada Jumat (15/3) malam di Sritex Arena, Kesatria Bengawan Solo mampu menunjukkan tajinya dalam laga kandang. Tim yang dinahkodai oleh Efri Meldi itu mampu menumbangkan Borneo Hornbills dengan skor 90-86 setelah melewati babak overtime.

Pada laga kali ini, Kentrell Barkley menjadi bintang utama Kesatria Bengawan Solo. Pebasket asal North Carolina ini mampu mempersembahkan total 34 poin, 12 rebound, 5 assist, 3 steal, dan 1 block.

"Ini kemenangan yang bagus bagi tim kami. Saya bangga dengan dukungan fans kami. Sangat emosional dan kami senang bisa memenangkan pertandingan ini," ucap Barkley.

Baca Juga:

IBL 2024: Pelita Jaya Tumbangkan Satya Wacana, Hawk Mengamuk

Dewa United Banten Kembali Ukir Rekor

Dewa United Banten Belum Tergoyahkan

Keberhasilan ini sekaligus menambah panjang catatan rekor yang dipegang Kesatria Bengawan Solo. Dalam empat kali laga kandang, mereka tidak pernah mengalami kekalahan sama sekali.

Sementara di laga kedua, Satria Muda kembali menunjukkan dominasinya. Dalam laga tandang di GOR Pacific Surabaya, mereka mampu menaklukkan Pacific Caesar dengan skor telak 107-87.

Hal ini tidak terlepas dari kontribusi Jarred Shaw. Pebasket berumur 33 tahun ini mampu menjadi top score usai mencetak 24 poin.

Tidak hanya Jarred saja yang mampu mencetak poin double digit pada laga kali ini. Tercatat setidaknya ada lima pebasket Satria Muda lainnya yang juga mampu mempersembahkan kontribusi serupa.

Kelima pebasket tersebut adalah Mychael Henry (17 poin), Abraham Damar Grahita (18 poin), M. Sandy Ibrahim Aziz (13 poin), Julian Alexander Chalias (11 poin), dan Juan Laurent Kokodiputra (10 poin).

Penulis: Bintang Rahmat

IBL Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan