Dewa United Banten Kembali Ukir Rekor

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 11 Maret 2024
Dewa United Banten Kembali Ukir Rekor
Lester Prosper (ibl)

BolaSkor.com - Dalam dua laga berturut-turut, Dewa United Banten mendominasi permainan. Kali ini Dewa United menang 126-85 atas Satya Wacana Salatiga di Dewa United Arena, Minggu (10/3) WIB.

Kemenangan ini adalah kemenangan besar kedua beruntun Dewa United setelah sebelumnya mencetak 130 poin ketika melawan Pacific Caesar Surabaya.

Meski gagal menyamai rekor poin tertinggi pada laga sebelumnya, Anak Dewa mengukir sejarah baru lainnya. Pada pertandingan melawan Satya Wacana, Dewa United mencatat 44 assist yang merupakan rekor terbanyak dalam satu laga IBL. Catatan ini melewati rekor sebelumnya 37 assist yang juga dibuat Dewa United saat laga melawan Pacific Caesar.

Baca Juga:

Rekor-rekor yang Diukir Dewa United Banten saat Bekuk Pacific Caesar

Dewa United Banten Belum Tergoyahkan

Dewa United memasukkan 17 tembakan tiga angka dalam laga melawan Satya Wacana. Jumlah tripoin tersebut sama dengan saat mereka berhadapan dengan Pacific Caesar Surabaya dalam laga sebelumnya.

Tak hanya itu, Dewa United juga menjadi tim pertama IBL yang mencetak 100 poin atau lebih dalam dalam dua pertandingan berturut-turut pada satu musim kompetisi.

Saat ini Dewa United menjadi tim pertama di liga yang mencatat delapan kemenangan secara beruntun tanpa menelan kekalahan.

Dewa United Banten Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan