Hukuman Berakhir, I Putu Gede Tak Jamin Jadi Starter di Laga Persib Lawan Bhayangkara FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 20 September 2023
Hukuman Berakhir, I Putu Gede Tak Jamin Jadi Starter di Laga Persib Lawan Bhayangkara FC
I Putu Gede Juni Antara. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Berakhir sudah masa hukuman I Putu Gede Juni Antara. Kini, dia bisa kembali tampil membela Persib Bandung di Liga 1 2023/2024.

Tercatat, sudah lima pertandingan dia lewati. Pasalnya, I Putu Gede Juni Antara mendapatkan sanksi larangan bermain akibat ulahnya saat melawan Persis Solo.

I Putu Gede Juni Antara mendapatkan hukuman larangan bermain selama lima pertandingan dari Komisi Disiplin PSSI. Selain mendapatkan kartu merah, dia melakukan gerakan tambahan ke lawan dan mengacungkan jari tengah ke arah penonton.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak membenarkan I Putu Gede Juni Antara sudah bisa dimainkan. Itu terjadi saat timnya berhadapan dengan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (23/9).

Baca Juga:

Bojan Hodak Tak Jamin Levy Madinda Tetap di Persib Sampai Akhir Kompetisi

Ezra Walian, Gol untuk Sang Mendiang Ibu

Namun, pelatih asal Kroasia ini belum pasti menurunkan I Putu Gede Juni Antara. Sebab, pemilik nomor punggung 4 itu sudah cukup lama tidak tampil.

"Saya belum tahu, bisa tanyakan lagi saya di hari Jumat. Kita akan lihat bagaimana performanya dalam latihan," kata Bojan Hodak usai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (19/9).

Terkait Bhayangkara FC, Bojan Hodak memastikan tidak akan menganggap remeh sekalipun tim berjulukan The Guardian itu saat ini berada di posisi terbawah klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

"Memang Bhayangkara ada di dasar, tapi jika melihat permainannya, seperti ketika bermain imbang melawan Dewa United 2-2 di laga sebelumnya dan juga menahan Madura United 0-0, jadi mereka tentunya merupakan tim yang berbahaya. Jika kami bersantai, maka mereka akan menghukumnya,"

"Jadi kami harus serius dan tampil all out di lapangan. Mereka bermain di kandang dan berada di zona degradasi, mereka tentunya akan tampil mati-matian. Karena itu kami harus maksimal untuk mendapatkan hasil positif," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 I Putu Gede Juni Antara Bhayangkara FC Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.163

Bagikan