Bojan Hodak Tak Jamin Levy Madinda Tetap di Persib Sampai Akhir Kompetisi

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 19 September 2023
Bojan Hodak Tak Jamin Levy Madinda Tetap di Persib Sampai Akhir Kompetisi
Levy Madinda. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengakui penampilan Levy Madinda saat berhadapan dengan Persikabo 1973, 16 September 2023 lalu. Menurutnya, playmaker asal Gabon itu tampil baik.

Levy Madinda bahkan terpilih sebagai man of the match atau pemain terbaik dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) di laga yang dimenangkan Persib dengan skor 2-0 tersebut.

"Ya, dia (Levy Madinda) bermain dengan bagus, yang mana itu bagus karena dia perlahan bisa beradaptasi. Setiap pemain butuh waktu untuk beradaptasi. Dan saya harap dia bisa melanjutkan performanya dengan bermain bagus di setiap pertandingan," harap Bojan Hodak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (19/9).

Baca Juga:

Arema FC Sampaikan Duka Atas Berpulangnya Paul Cumming

Fernando Valente Mulai Melihat Arema FC Sesuai Skemanya


Meski demikian, pelatih asal Kroasia ini tidak bisa memberikan jaminan kepada Levy Madinda untuk tetap di Persib hingga Liga 1 2023/2024 berakhir. Sebab statusnya bersama tim berjulukan Maung Bandung ini hanya sebagai pemain pinjaman.

Levy Madinda dipinjam Persib dari klub asal Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT). Proses peminjaman akan berakhir hingga Desember 2023 mendatang.

"Kita lihat nanti, karena ini hanya satu laga yang bagus," tegasnya.

Bojan Hodak mengaku tidak bisa menilai kualitas Levy Madinda secara terburu-buru. Dia harus melihat pemilik nomor punggung 15 itu tampil secara keseluruhan sebelum akhirnya direkomendasikan untuk tetap di Persib hingga berakhirnya kompetisi.

"Tidak bisa menilai hanya dari satu laga saja, harus melihat seseorang dari konsistensinya untuk bermain bagus di setiap pertandingan. Dan ini alami tentunya, jika dia bermain dengan bagus maka semuanya pasti ingin dia bertahan," jelasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Levy Madinda Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan