Ezra Walian, Gol untuk Sang Mendiang Ibu

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 17 September 2023
Ezra Walian, Gol untuk Sang Mendiang Ibu
Ezra Walian (kiri). (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Striker Persib Bandung, Ezra Walian membeberkan arti selebrasi yang dilakukan saat berhasil menjebol gawang Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/9).

Gol Ezra Walian itu diciptakan di menit ke-90 setelah memanfaatkan umpan direct dari Arsan Makarin. Pemilik nomor punggung 9 ini mampu melepaskan tendangan dengan keras setelah berhasil melepaskan diri dari dua pemain belakang Persikabo 1973.

Setelah gol berhasil diciptakan, Ezra Walian berlari ke sudut lapangan dan mencium lengan kirinya. Sehingga laga berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Persib Bandung.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Sikat Persebaya 3-0, Madura United Putus Catatan Tidak Pernah Menang

Hasil Liga 1: Persis Solo Menangi Derbi Jateng Lawan PSIS Semarang

Ezra Walian mengatakan selebrasi dengan mencium lengan kiri dilakukan karena terdapat tato sang ibunda tercinta yang sudah meninggal dunia.

"Ada tato ibu aku yang sudah meninggal. Jadi setiap aku mencetak gol, aku menciumnya," kata Ezra Walian.

Striker naturalisasi asal Belanda ini pun senang lantaran gol tersebut merupakan gol penutup kemenangan Persib atas Persikabo 1973. Sehingga laga berakhir dengan skor 2-0.

"Aku senang sekali aku bisa bantu tim, semua kerja keras dan kami senang sekali dengan tiga poin ini. Ini untuk Bobotoh dan semuanya," tegasnya.

Ini merupakan gol kedua bagi Ezra Walian selama 11 kali penampilannya bersama Persib di Liga 1 2023/2024. Gol pertama, dia ciptakan saat berhadapan dengan Dewa United. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Ezra walian Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan