Here We Go, Kai Havertz Merapat ke Arsenal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 21 Juni 2023
Here We Go, Kai Havertz Merapat ke Arsenal
Kai Havertz (Twitter Fabrizio Romano)

BolaSkor.com - Arsenal akhirnya mendekati garis finis dalam perburuan penyerang Chelsea, Kai Havertz. Menurut kabar dari Fabrizio Romano, kesepakatan antara pihak terkait telah tercapai. Kini, Havertz akan segera melakukan tes medis.

Harapan besar berada di pundak Kai Havertz setelah pindah ke Chelsea dari Bayer Leverkusen. Apalagi, ketika itu The Blues menghabiskan dana hingga 80 juta euro untuk memboyong Havertz.

Sayangnya, penampilan sang striker tidak pernah benar-benar mengilap. Ia kesulitan menunjukkan performa terbaik, kendati merasakan pergantian sejumlah pelatih. Bahkan, pada musim ini Havertz hanya mengemas sembilan gol dalam 47 laga.

Baca Juga:

Sheikh Jassim Siap Jadikan Kylian Mbappe sebagai Rekrutan Pertama Manchester United

Kabar Transfer Arsenal: Tawaran Kedua untuk Declan Rice Ditolak, Kai Havertz Gabung Pekan Ini

Tidak Sesuai Banderol, West Ham Tolak Tawaran Arsenal untuk Declan Rice

Kendati demikian, Havertz tidak kehilangan peminat. Mikal Arteta yang menakhodai Arsenal sangat mengagumi Havertz. Ia yakin Havertz merupakan pemain potensial dan bisa menjadi tumpuan mencetak gol bagi The Gunners.

Mendapatkan proposal dari Arsenal, Havertz langsung jatuh hati. Ia telah memberikan lampu hijau sejak 10 hari lalu.

Namun, negosiasi dengan Chelsea cukup berliku. Alasan terbesarnya adalah harga yang diinginkan The Blues.

Setelah beberapa pertemuan, akhirnya Arsenal dan Chelsea sepakat. Biaya transfer mencapai 60 juta pounds dengan bonus 5 juta pounds. Havertz diyakini akan meneken kontrak jangka panjang.

Dokumen sedang dipersiapkan dan akan ditandatangani pada pekan ini. Tes medis juga telah dijadwalkan.

Peran Havertz dalam mendorong transfer rampung sangat besar. Baginya, Arsenal adalah satu-satunya pilihan jika meninggalkan Chelsea. Havertz tidak punya rencana kembali ke Bundesliga.

Kini, Arsenal bisa fokus dalam perburuan target lainnya, Declan Rice. The Gunners masih tawar menawar harga dengan West Ham United. Nilai gelandang tim nasional Inggris itu diprakirakan mencapai 80 juta pounds.

Arsenal Kai Havertz Breaking News Premier League Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan