Hasil Pertandingan

Hasil Pertandingan Persahabatan: Inggris Ditahan Belgia, Jerman Gulung Belanda, Brasil Imbangi Spanyol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 27 Maret 2024
Hasil Pertandingan Persahabatan: Inggris Ditahan Belgia, Jerman Gulung Belanda, Brasil Imbangi Spanyol
Inggris Vs Belgia (Twitter Inggris)

BolaSkor.com - Sejumlah negara-negara dunia menggelar pertandingan persahabatan pada Rabu (27/3) dini hari WIB. Hasilnya adalah Inggris dan Belgia bermain imbang, Jerman mengalahkan Belanda, dan Spanyol gagal mengalahkan Brasil.

Tim nasional Inggris meraih hasil imbang 2-2 melawan Belgia pada pertandingan persahabatan, di Stadion Wembley. The Three Lions nyaris kalah pada duel tersebut.

Belgia mencetak gol terlebih dahulu melalui sang gelandang, Youri Tielemans, pada menit ke-11. Sepakan akurat Tielemans menghukum kesalahan yang sebelumnya dilakukan Jordan Pickford.

Baca Juga:

Masa Depan Cerah Kobbie Mainoo di Timnas Inggris

8 Jersey Timnas Inggris Terbaik Sepanjang Sejarah

Bukayo Saka Tinggalkan Timnas Inggris

Tidak berselang lama, Inggris menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-17 melalui titik putih. Ivan Toney yang dilanggar di kotak terlarang maju sebagai algojo dan menjalankan tugasnya dengan sukses.

Babak pertama berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Belgia setelah Tielemans mendulang gol keduanya pada menit ke-36. Kali ini, ia memanfaatkan umpan Romelu Lukaku.

Setelah itu, Inggris terus menekan pertahanan Belgia. Gol yang diharapkan baru tercipta pada menit ke-90+5. Jude Bellingham menyelamatkan Inggris dari kekalahan di kandang. Skor 2-2 bertahan hingga peluit panjang.

Beralih ke laga selanjutnya, Jerman meneruskan tren positif setelah mengalahkan Belanda dengan skor tipis 2-1, di Deutsche Bank Park. Sebelumya, Der Panzer meraih kemenangan kontra Prancis.

Jerman kebobolan terlebih dahulu melalui aksi Joey Veerman pada menit ke-4. Namun, tujuh menit berselang, Jerman membuat skor menjadi sama kuat setelah Maximilian Mittelstadt mencatatkan namanya di papan skor.

Gol kemenangan Jerman tercipta pada menit ke-85. Niclas Fullkrug jadi aktornya.

Pada pertandingan lainnya, Spanyol bermain imbang 3-3 melawan Brasil, di Santiago Bernabeu. Pertandingan tersebut diwarnai tiga penalti.

Spanyol memimpin 2-0 setelah Rodri (12' P) dan Dani Olmo (36' P) mencetak gol. Namun, Brasil memperkecil keadaan menjadi 2-1 usai Rodrygo mendulang gol pada lima menit sebelum turun minum.

Lima menit babak kedua berjalan, Endrick membuat publik Santiago Bernabeu terdiam dengan golnya. Kemudian, Spanyol kembali unggul usai Rodri mencetak gol yang juga dari titik putih pada menit ke-87.

Kemenangan Spanyol buyar jelang peluit akhir. Lucas Paqueta mencetak gol melalui tendangan penalti pada menit ke-90+6. Skor 3-3 bertahan hingga laga usai.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Berikut ini hasil pertandingan persahabatan:

Latvia 1-1 Liechtenstein
Finlandia 2-1 Estonia
Hungaria 2-0 Kosovo
Malta 0-0 Belarus
Norwegia 1-1 Slovakia
Denmark 2-0 Faroe Islands
Slovenia 2-0 Portugal
Jerman 2-1 Belanda
Austria 6-1 Turki
Luxembourg 2-1 Kazakhstan
Inggris 2-2 Belgia
Irlandia 0-1 Swiss
Prancis 3-2 Chili
Spanyol 3-3 Brasil

Timnas Inggris Timnas Jerman Timnas Spanyol Timnas Brasil Timnas Belgia Timnas Belanda Hasil Pertandingan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan