Hasil Pertandingan: Manchester City dan Arsenal Menang, Barcelona Pesta Gol

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 25 Februari 2024
Hasil Pertandingan: Manchester City dan Arsenal Menang, Barcelona Pesta Gol
Arsenal 4-1 Newcastle United (Twitter)

BolaSkor.com - Memasuki penghujung Februari, pertandingan di liga-liga top Eropa kian berjalan seru. Pada Minggu (25/02) dini hari WIB ada dua pertandingan di Premier League yang berlangsung, melibatkan Manchester City dan Arsenal.

Diawali dari juara bertahan liga tiga kali beruntun, Manchester City. The Citizens susah payah meraih kemenangan di markas Bournemouth, Vitality Stadium, dan keluar dengan tiga poin melalui hasil akhir 1-0.

Satu-satunya gol Man City dicetak oleh Phil Foden (24'). Tim arahan Pep Guardiola dominan dengan 63 persen penguasaan bola, melepaskan 15 percobaan tendangan (enam tepat sasaran), sedangkan Bournemouth punya 13 tendangan (empat tepat sasaran) dari 37 persen penguasaan bola.

Baca Juga:

Catatan Gol Erling Haaland Kontra Big Six di Premier League

Cole Palmer dan 5 Pemain Manchester City yang Menyeberang ke Chelsea

3 Calon Pengganti Mauricio Pochettino jika Dipecat Chelsea

Selebrasi gol Phil Foden (Twitter)

Kemenangan Man City juga diikuti oleh Arsenal kala menjamu Newcastle United di Emirates Stadium. The Gunners menang tela 4-1 melalui gol bunuh diri Sven Botman (18'), Kai Havertz (24'), Bukayo Saka (65'), dan Jakub Kiwior (69') yang diperkecil gol Joe Willock (84').

Newcastle memberikan perlawanan sengit dengan 44 persen penguasaan bola, tetapi hanya bisa melepaskan dua peluang tepat sasaran dari tiga percobaan. Arsenal, sementara itu, punya 18 percobaan tendangan (delapan tepat sasaran) dari 56 persen penguasaan bola.

Arsenal 4-1 Newcastle United (Twitter)

Man City dan Arsenal terus mengekor Liverpool dalam perburuan titel Premier League. Liverpool ada di urutan satu dengan 60 poin, diikuti Man City (59 poin) dan Arsenal (58 poin) dari 26 pertandingan.

Sementara itu di pean 26 LaLiga, FC Barcelona mengalahkan Getafe di Estadi Olimpic Lluis Companys dengan skor mencolok 4-0. Barcelona dominan dengan 68 persen penguasaan bola serta percobaan 17 tendangan (sembilan tepat sasaran).

Barcelona 4-0 Getafe (Twitter)

Empat gol Barcelona datang dari Raphinha (20'), Joao Felix (53'), Frenkie de Jong (61'), dan Fermin Lopez (90+1'). Barcelona saat ini menempati urutan dua dengan 57 poin dari 26 laga, di bawah Real Madrid (62 poin dari 25 laga).

Berikut hasil lengkap pertandingan lainnya:

Premier League (Pekan 26)

Liverpool 4-1 Luton Town
Crystal Palace 3-0 Burnley
Aston Villa 4-2 Nottingham Forest
Manchester United 1-2 Fulham
Brighton 1-1 Everton
Bournemouth 0-1 Manchester City
Arsenal 4-1 Newcastle United

LaLiga (Pekan 26)

Real Sociedad 1-3 Villarreal
Barcelona 4-0 Getafe
Alaves 1-1 Mallorca
Almeria 2-2 Atletico Madrid

LaLiga Premier League Barcelona FC Barcelona Arsenal Manchester City
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan