Hasil Pertandingan Liga Champions: Barcelona Unggul Tipis, Milan Dibungkam PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 26 Oktober 2023
Hasil Pertandingan Liga Champions: Barcelona Unggul Tipis, Milan Dibungkam PSG
PSG Vs Milan (Twitter PSG)

BolaSkor.com - Liga Champions 2023-2024 kembali menggelar matchday 3 babak grup pada Rabu (25/10) waktu setempat. Hasilnya, Barcelona meraih kemenangan tipis, sedangkan AC Milan remuk dibungkam Paris Saint-Germain.

Barcelona menjaga kesempurnaan di Grup H setelah mengalahkan Shakhtar Donetsk 2-1 pada matchday 3, di Estadi Olimpic Lluis Companys. Kini, Barca kukuh di puncak klasemen setelah selalu menang dalam tiga pertandingan.

Barcelona membuka keran golnya pada menit ke-28. Tendangan keras Ferran Torres menyambut bola liar merobek jala gawang tim tamu.

Baca Juga:

Januari 2024, Lionel Messi Bisa Balik ke Barcelona

Cara Cerdik Barcelona Dapatkan Joao Felix Secara Permanen

Pelatih Inter Miami Respons Kabar Lionel Messi Dipinjamkan ke Barcelona

Barca mendulang gol kedua ketika laga memasuki menit ke-36. Kali ini, giliran Fermin Lopez yang mencatatkan namanya.

Shakhtar memperkecil ketertinggalan melalui gol Heorhiy Sudakov pada menit ke-62. Namun, gol tersebut tidak bisa membendung Barca yang pada akhirnya menutup laga dengan keunggulan 2-1.

Beralih ke Grup F, AC Milan tidak berdaya di markas Paris Saint-Germain setelah kalah dengan skor tiga gol tanpa balas. Tampil di Parc des Princes, Milan gagal mengimbangi permainan tuan rumah.

Kylian Mbappe membawa PSG unggul pada menit ke-32. Berawal dari serangan di sisi kanan pertahanan Milan, Mbappe melepaskan tembakan keras menyusur tanah yang tidak bisa digapai Mike Maignan.

Randal Kolo Muani membuat publik PSG kembali bersorak pada menit ke-53. Ia memanfaatkan bola liar tepat di depan mulut gawang Rossoneri.

Gol ketiga dan terakhir pada duel itu dikreasikan Lee Kang-In pada menit ke-89. Mendapatkan umpan tarik dari sisi kanan, tembakan Lee Kang-In mengarah ke sisi kanan gawang yang sulit diamankan Maignan. Skor akhir 3-0 untuk keunggulan PSG.

Kini, PSG bercokol di puncak klasemen setelah meraih enam poin dari tiga laga. Sementara itu, Milan berada di urutan dasar usai hanya mengoleksi dua poin.

Hasil pertandingan Liga Champions ada Rabu (25/10) waktu setempat:

Barcelona 2-1 Shakhtar Donetsk
Feyenoord 3-1 Lazio
Newcastle United 0-1 Borussia Dortmund
RB Leipzig 3-1 Crvena Zvezda
Young Boys 1-3 Manchester City
PSG 3-0 AC Milan
Celtic 2-2 Atletico Madrid
Antwerp 1-4 Porto

Paris Saint-Germain Barcelona AC Milan Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan