Liga Champions

Hasil Liga Champions: Barcelona Menang di Kandang PSG, Atletico Bungkam Dortmund

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 11 April 2024
Hasil Liga Champions: Barcelona Menang di Kandang PSG, Atletico Bungkam Dortmund
PSG Vs Barcelona (X)

BolaSkor.com - Hasil pertandingan Liga Champions 2023-2024 pada Kamis (11/4) dini hari WIB telah terbit. Pada leg pertama perempat final, Barcelona meraih kemenangan di kandang Paris Saint-Germain dan Atletico Madrid mengalahkan Borussia Dortmund.

Barcelona membawa pulang hasil positif setelah mengalahkan PSG 3-2, di Parc des Princes. Hasil itu menjadi modal berharga bagi Barcelona yang akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg kedua.

Gol pertama Barca tercipta pada menit ke-37. Raphinha mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan bola liar hasil penyelamatan Gianluigi Donnarumma.

Baca Juga:

Liga Champions: Luis Enrique Klaim Lebih Barcelona daripada Xavi

Prediksi dan Statistik PSG Vs Barcelona: Jalan Terjal Blaugrana

Jadwal Siaran Langsung dan Link Streaming Liga Champions Pekan Ini: Madrid Vs Man City dan PSG Vs Barcelona

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Tertinggal, PSG bangkit dan berbalik unggul 2-1. Gol pertama tuan rumah diciptakan Ousmane Dembele pada menit ke-48. Mantan pemain Barcelona itu melepaskan tembakan keras yang menghujam gawang sang lawan.

Dua menit berselang, Vitinha mencetak gol kedua Les Parisiens. Mendapatkan umpan terobosan dari Fabian Ruiz, tembakan mendatar Vitinha meluncur ke dalam gawang.

Barcelona menyamakan kedudukan pada menit ke-62. Lolos dari jebakan offside, tembakan Raphinha menyambut umpan Pedri membobol gawang PSG untuk kedua kalinya.

Gol kemenangan Barcelona tercipta pada menit ke-77. Tandukan Andreas Christensen yang menyelesaikan sepak pojok membawa tim tamu unggul 3-2.

Skor 3-2 untuk kemenangan Barcelona bertahan hingga peluit panjang. Kedua tim akan kembali berhadapan pada Rabu (17/4).

Beralih ke laga lainnya, Atletico Madrid unggul tipis 2-1 melawan Borussia Dortmund, di Stadion Wanda Metropolitano. Dortmund akan gantian menjamu Atletico pada enam hari berselang.

Atletico menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 setelah Rodrigo De Paul (4') dan Samuel Lino (32') mencetak gol.

Namun, keunggulan tersebut menipis usai Sebastien Haller mendulang gol pada menit ke-81. Sang striker menyelesaikan kemelut di depan gawang Los Rojiblancos. Skor 2-1 untuk keunggulan Atletico menjadi hasil akhir pertandingan.

Berikut ini hasil leg pertama perempat final Liga Champions 2023-2024:

Paris Saint-Germain Barcelona Atletico Madrid Borussia Dortmund Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.707

Bagikan