Hasil Liga 1: PSM Menang Telak 3-0 atas Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 20 Oktober 2023
Hasil Liga 1: PSM Menang Telak 3-0 atas Arema FC
Laga PSM Makassar Vs Arema FC. (Instagram PSM)

BolaSkor.com - PSM Makassar berhasil menang telak 3-0 atas Arema FC, pada laga pekan ke-16 Liga 1 2023/2024 di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Jumat (20/10) malam WIB.

PSM mendominasi jalannya laga sejak menit awal. Berkali-kali, Juku Eja mencoba membongkar pertahanan Arema FC yang masih disiplin.

PSM mendapat peluang emas melalui tandukan Adilson Silva pada menit ketiga. Sayang, bola hasil tandukannya ditepis kiper Arema FC, Julian Schwarzer.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Bali United Kalahkan Persebaya, PSIS Menang di Kandang Persikabo

Penyerang Timnas Filipina Tak Sabar Unjuk Aksi di Hadapan Suporter Persija

Arema FC memiliki peluang melalui sepakan kaki kiri Gustavo Almeida. Namun, bola masih bisa ditepis kiper PSM, Reza Arya Pratama.

Gol PSM akhirnya tercipta pada menit ke-42 melalui Adilson Silva. Bola terobosan Ananda Raehan diteruskannya dengan tendangan kaki kanan. Skor 1-0 untuk PSM.

Di babak kedua, PSM baru bisa menambah keunggulan pada menit ke-84, yang lahir kembali melalui aksi Adilson Silva. Bola umpan terobosan Ricky Pratama, diteruskan dengan tendangan kaki kanan. Skor 2-0 untuk PSM.

Juku Eja menutup laga dengan gol Ricky Pratama pada menit ke-90+7. Skor 3-0 untuk kemenangan PSM.

Hasil ini membuat PSM naik ke peringkat 10 klasemen sementara Liga 1 2023/2024 dengan raihan 21 poin dari 16 laga. Sementara Arema FC tertahan di peringkat 16 dengan raihan 13 poin.

Psm makassar Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.159

Bagikan