Liga 1

Hasil Liga 1: Persija Kirim RANS Nusantara ke Zona Degradasi, Persita Menang di Kandang Persis

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 26 April 2024
Hasil Liga 1: Persija Kirim RANS Nusantara ke Zona Degradasi, Persita Menang di Kandang Persis
Selebrasi Gustavo Almeida usai membobol gawang RANS Nusantara. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta meraih kemenangan atas RANS Nusantara pada pertandingan pekan 33 Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Jumat (26/4). Hasil ini membuat RANS turun ke peringkat 16, atau zona degradasi.

Persija yang mengincar kemenangan untuk memperbaiki peringkat di klasemen tampil menekan sejak laga dimulai. Sementara itu, RANS juga termotivasi untuk menang demi menjauh dari zona merah.

Namun, Persija yang berhasil memanfaatkan peluang dengan baik. Macan Kemayoran mencetak gol pada menit 31 melalui Gustavo Almeida, setelah menerima umpan yang dilepaskan Maciej Gajos.

Sayangnya, Almeida 'menodai' golnya itu setelah menerima kartu kuning kedua di menit 73, yang membuatnya absen di laga terakhir Persija musim ini menghadapi PSIS Semarang, Selasa (30/4). Meski bermain dengan 10 pemain, Persija berhasil mempertahankan keunggulannya.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Persib Tekuk Borneo FC, Arema FC Menjauh dari Zona Degradasi

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Menang 5-1 atas Barito Putera, Dewa United FC Berbagi Satu Poin

Imbang Lawan Madura United, Jan Olde Optimistis Dewa United FC ke Championship Series

Pada pertandingan lainnya yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, tuan rumah Persis secara mengejutkan kalah dari Persita Tangerang dengan skor 1-2. Hasil ini membuat Pendekar Cisadane naik ke peringkat 15, unggul satu poin dari RANS Nusantara.

Bek Persis Solo, Jaimerson Xavier, mencoba melakukan penyelamatan terhadap peluang pemain Persita Tangerang. (Media Persita)

Dua gol kemenangan Persita disumbangkan oleh Mohcine Hassan Nader di menit 20 dan Fahreza Sudin menit 70. Sedangkan, satu-satunya gol Laskar Sambernyawa dicetak oleh David Gonzales Gomez alias Roni pada menit 41.

Hasil pertandingan lainnya:

PSIS Semarang 3-0 Persikabo 1973 (Lucas Gama 12', Taisei Marukawa 26', Debby Liana 84')

Rans Nusantara Persija jakarta Persis Solo Persita Tangerang PSIS Semarang Persikabo Persikabo bogor Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.374

Bagikan