Liga 1

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Menang 5-1 atas Barito Putera, Dewa United FC Berbagi Satu Poin

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 25 April 2024
Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Menang 5-1 atas Barito Putera, Dewa United FC Berbagi Satu Poin
Aksi Alex Martins Ferreira saat Dewa United FC menghadapi Madura United di Indomilk Arena, Kamis (25/4). (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Barito Putera menelan kekalahan telak 1-5 dari Bhayangkara FC pada pertandingan pekan 33 Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Kamis (25/4).

Pesta gol Bhayangkara FC dibuka oleh Matias Mier di menit 26. Bhayangkara FC menambah keunggulan menjadi 2-0 setelah David Maulana mencatatkan namanya di papan skor pada menit 38.

Di awal babak kedua, tepatnya menit 48, Matias Mier mengubah skor menjadi 3-0 untuk keunggulan Bhayangkara FC. Barito Putera sempat membuka asa berkat gol Eksel Runtukahu di menit 57 sehingga skor menjadi 1-3.

Namun, gol kedua David Maulana pada menit 58 dan Matias Mier di menit 70 menegaskan keunggulan The Guardian. Bhayangkara FC pulang ke Jakarta dengan poin tiga.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Bali United ke Championship Series, Persik Lawan PSS Imbang Lewat Drama 8 Gol

Korsel Vs Timnas U-23 Dipimpin Shaun Evans, Wasit asal Australia yang Pernah buat Kontroversi di Liga 1

Persib Akan Lebih Berbahaya di Championship Series Liga 1!

Pada pertandingan lainnya, Dewa United FC bermain imbang 2-2 dengan Madura United di Indomilk Arena, Tangerang. Laga ini sempat dihentikan selama sekira satu jam karena hujan deras.

Madura United melewatkan kesempatan untuk unggul dari titik putih pada menit 22. Sepakan Jaja masih bisa diamankan dengan baik oleh kiper Dewa United FC, Sonny Stevens.

Dewa United FC juga mendapatkan penalti pada menit 56. Namun, sepakan Risto Mitrevski membentur tiang gawang.

Madura United berhasil mencuri gol pada menit 63 dan 75 lewat dua gol Malik Risadi. Namun, semangat pantang menyerah yang ditunjukkan Dewa United FC berbuah hasil setelah Egy Maulana Vikri dan Alex Martins Ferreira mencetak gol balasan sekaligus membuat laga berakhir dengan skor imbang 2-2.

Barito Putera Bhayangkara FC Dewa United FC Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.354

Bagikan