Hasil Liga 1: Persib Kembali Gagal Menang di GBLA

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 13 Agustus 2023
Hasil Liga 1: Persib Kembali Gagal Menang di GBLA
Aksi David da Silva saat menghadapi Barito Putera. (Persib.co.id)

BolaSkor.com - Persib Bandung bermain imbang 1-1 melawan Barito Putera, pada laga pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Minggu (13/8) sore WIB.

Dalam laga itu, Persib membutuhkan kemenangan untuk keluar dari zona degradasi. Maung Bandung berkali-kali mencoba membongkar pertahanan disiplin Barito Putera.

Gol yang ditunggu Persib baru tercipta pada menit ke-41. Levy Madinda adalah aktor yang memecah kebuntuan Persib. Skor 1-0 untuk Persib.

Barito Putera baru bisa menyamakan kedudukan melalui Murilo Mendes pada menit ke-61. Skor imbang 1-1 bertahan hingga laga usai.

Baca Juga:

RANS Nusantara FC Santai soal Misi Kebangkitan Arema FC

Borneo FC di Atas Angin Lawan Persikabo

Hasil ini membuat Barito Putera duduk di puncak klasemen sementara dengan raihan 14 poin dari 8 laga. Sedangkan Persib masih berada di zona degradasi alias posisi ke-16 dengan 8 poin dari 8 laga.

Pada pertandingan lainnya, PSS Sleman mengalahkan Bhayangkara FC 3-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (13/8).

Bhayangkara FC unggul lebih dahulu melalui Anderson Salles pada menit ke-36. PSS mencetak tiga gol melalui Jihad Ayoub (penalti 62'), Jonathan Bustos (68'), dan Ricky Cawor (90+1').

Kemenangan ini membawa PSS di posisi keenam dengan 12 poin dari 8 laga. Sedangkan Bhayangkara FC di posisi ke-17 dengan 4 poin dari 8 laga.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Persib Bandung Barito Putera PSS Sleman Bhayangkara FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.104

Bagikan