Borneo FC di Atas Angin Lawan Persikabo

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 13 Agustus 2023
Borneo FC di Atas Angin Lawan Persikabo
Borneo FC Samarinda. (Borneo FC)

BolaSkor.com - Borneo FC Samarinda akan menghadapi Persikabo 1973, pada laga pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (13/8) malam WIB.

Jelang laga, Borneo FC lebih diunggulkan karena bertindak sebagai tuan rumah. Tak hanya itu, Pesut Etam ada di atas angin, karena Persikabo datang dengan tidak kekuatan terbaik. Ada beberapa pemain yang asben.

"Persikabo tampil bagus di awal kompetisi, namun di pertandingan terakhir mereka harus kehilangan tiga pemain, dan kondisi itu menjadikan keuntungan bagi para pemain kami untuk tampil optimal sehingga bisa memenangkan pertandingan," ujar pelatih Borneo FC, Pieter Huistra.

Baca Juga:

Persib Perkenalkan Asisten Pelatih Baru, Ini Sosoknya

Andritany Disanksi, Persija Turunkan Cahya Supriadi Kontra Madura United

Meski begitu, pelatih asal Belanda itu tetap respek terhadap Laskar Padjadjaran. Borneo FC melakukan persiapan maksimal guna memenuhi target tiga poin.

"Kami harus mencari jalan demi memaksimalkan kekuatan tim yang kami miliki, kami berharap meraih hasil terbaik, tentunya tampil di kandang bersama para suporter, kami harus menang," tambahnya.

Sementara itu, pemain Borneo FC, Silverio Junior, menegaskan para penggawa Pesut Etam sudah siap menghadapi Persikabo.

"Kami tidak punya banyakm waktu untuk recovery usai laga tandang melawan Persija, namun kami tetap semangat menjalani persiapan, karena target kami harus menang," lanjutnya.

Saat ini, Borneo FC berada di posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 2023/2024 dengan raihan 10 poin dari 7 laga. Persut Etam belum pernah meraih kemenangan di kandang.

Sedangkan Persikabo ada empat tingkat di bawahnya dengan 8 poin dari 7 laga.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Borneo FC Persikabo bogor Liga 1 Breaking News Pieter Huistra
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan