Hasil Liga 1: Persebaya Gilas Arema FC 3-1, Persik Raup Tiga Poin

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 23 September 2023
Hasil Liga 1: Persebaya Gilas Arema FC 3-1, Persik Raup Tiga Poin
Bruno Moreira melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Arema FC. (Persebaya.id)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan Arema FC 3-1, pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (23/9) sore WIB.

Persebaya bermain dominan sejak menit awal. Bajul Ijo menguasai jalannya laga. Gol yang ditunggu akhirnya tercipta pada menit ke-27.

Aktornya adalah Bruno Moreira setelah melepaskan tendangan placing setelah merebut bola dan melancarkan aksi individu. Skor 1-0 untuk Persebaya.

Persebaya menggandakan keunggukan melalui tandukan Dusan Stevanovic pada menit ke-45+5. Skor 2-0 untuk Persebaya menutup jalannya laga babak pertama.

Baca Juga:

Nick Kuipers Sebut Taktik Bojan Hodak Lebih Dimengerti ketimbang Luis Milla

Pelatih Persib Bojan Hodak Soroti Masalah Bhayangkara FC

Di babak kedua, Jose Valente langsung membuat Persebaya unggul tiga gol. Pemain asal Portugal itu mencetak gol melalui tembakan voli. Skor 3-0 untuk Persebaya.

Arema FC baru bisa memperkecil kedudukan melalui Dedik Setiawan pada menit ke-65. Skor 3-1 untuk kemenangan Persebaya.

Hasil ini membuat Persebaya menduduki posisi kelima klasemen sementara dengan 21 poin dari 13 laga. Arema FC terbenam di zona degradasi alias posisi ke-16 dengan 10 poin dari 13 laga.

Sementara itu, Persik Kediri berhasil mengalahkan tuan rumah Persikabo 1973 dengan skor 3-2 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (23/9) sore WIB.

Hasil ini membuat Macan Putih ada di posisi ke-14 dengan 15 poin dari 13 laga. Persikabo ada di tempat ke-17 dengan 9 poin dari 13 laga.

Persebaya surabaya Arema FC Persikabo Persikabo bogor Persik kediri Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.116

Bagikan