Hasil Liga 1: Madura United Bawa Tiga Poin dari Makassar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 08 Oktober 2023
Hasil Liga 1: Madura United Bawa Tiga Poin dari Makassar
Selebrasi Malik Risaldi usai bobol gawang PSM Makassar. (Instagram Madura United)

BolaSkor.com - Madura United berhasil mengalahkan tuan rumah PSM Makassar 2-0, pada laga pekan ke-15 Liga 1 2023/2024 di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Minggu (8/10) sore WIB.

PSM tampil dominan di depan suporternya sendiri. Juku Eja berkali-kali mencoba membongkar pertahanan Laskar Sapeh Kerab.

Namun, justru Madura United yang berhasil mencetak gol melalui Malik Risaldi pada menit keenam. Gol berawal dari umpan Koko Ari Araya, bola dituntaskan Malik Risaldi dengan tendangan kaki kanan di mulut gawang. Skor 1-0 untuk Madura United.

Baca Juga:

Egy Maulana Vikri Berharap Dewa United FC Bisa Jaga Momentum

Bangganya Pelatih Dewa United FC Jan Olde terhadap Egy Maulana Vikri

PSM terus mencoba peruntungan. Namun, tak ada gol tercipta. Skor 1-0 untuk Madura United bertahan.

Di babak kedua, pertandingan masih dipegang PSM. Juku Eja memainkan penguasaan bola. Akan tetapi, lagi-lagi, justru PSM kecolongan.

Lulinha berhasil menggandakan keunggulan Madura United pada menit ke-52. Bola umpan tarik Goncalves disodor dengan kaki kanan Lulinha. Skor 2-0 untuk Madura United.

Hasil ini menempatkan Madura United ada di posisi kedua klasemen sementara dengan 30 poin dari 15 laga. Sedangkan PSM ada di tempat ke-14 dengan 18 poin dari 15 laga.

Madura united Psm makassar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.142

Bagikan