Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Tahan Laju Madura United, Persik Vs PSIS Tanpa Pemenang

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 25 Agustus 2023
Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Tahan Laju Madura United, Persik Vs PSIS Tanpa Pemenang
Aksi Renan Silva saat menghadapi pemain PSIS. (Media Persik)

BolaSkor.com - Dua laga pembuka pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/2024 yang berlangsung pada Jumat (25/8) sore WIB, berakhir tanpa pemenang. Dua laga yang dimaksud adalah Madura United kontra Bhayangkara FC dan Persik Kediri melawan PSIS Semarang.

Madura United yang tampil di kandang sendiri, yakni Gelora Bangkalan, harus puas hanya mendapat satu poin dari tim juru kunci, Bhayangkara FC.

Madura United gagal melanjutkan keperkasaannya di kandang. Sebelumnya, dari empat laga kandang, Madura United selalu menyapu bersih dengan kemenangan. Bahkan, salah satu tim yang dikalahkan adalah Persija Jakarta dengan skor 2-0.

Namun, saat menjamu Bhayangkara FC, Madura United harus puas dengan hasil imbang. Kedua tim berbagi skor 0-0.

Baca Juga:

Pelatih Persib Bojan Hodak Puji Pertahanan RANS Nusantara

Absensi Pemain Jadi Ujian Tekad Madura United Pertahankan Puncak Klasemen

Sementara itu, pertandingan antara Persik Kediri dan PSIS Semarang di Stadion Brawijaya juga berakhir dengan skor sama kuat. Skor 1-1 jadi hasil akhir dari laga ini.

PSIS unggul terlebih dulu lewat Taisei Marukawa pada menit 34. Pemain asal Jepang itu membobol gawang Persik setelah menerima umpan dari Lucao Gama.

Namun, tim dengan julukan Mahesa Jenar itu tidak dapat mempertahankan keunggulan 1-0 sampai laga usai. Persik menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 70 lewat penalti Renan Silva.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Persik kediri PSIS Semarang Madura united Bhayangkara FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.424

Bagikan