Liga 1

Hasil Liga 1: Barito Putera Kalahkan Bali United, Persis Bungkam PSM Makassar

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 04 Maret 2024
Hasil Liga 1: Barito Putera Kalahkan Bali United, Persis Bungkam PSM Makassar
Persis Solo Vs PSM Makassar di Stadion Manahan, Solo, Senin (4/3). (Media Persis Solo)

BolaSkor.com - Barito Putera berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu Bali United pada laga pekan ke 27 Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Senin (4/3). Kemenangan juga diraih Persis Solo di kandang sendiri.

Bali United unggul terlebih dulu lewat Irfan Jaya pada menit 27. Namun, Barito Putera mampu menyamakan kedudukan via Eksel Runtukahu di menit 43.

Dua menit berselang, Barito Putera berbalik unggul menjadi 2-1. Gol dilesakkan oleh Gustavo Tocantins.

Barito Putera langsung menggebrak di awal babak kedua. Tim dengan julukan Laskar Antasari itu menjauh menjadi 3-1 berkat gol Bagas Kaffa pada menit 53.

Bali United tidak menyerah. Tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu mendapatkan tambahan dua gol lagi setelah Privat Mbarga (60') dan Ilija Spasojevic (69',penalti) mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga:

PSSI Minta Suporter Persib Taati Aturan soal Putusan Komdis untuk Laga Kontra Persija

Laga Persib Vs Persija Terancam Tanpa Penonton, PT LIB Beri Penjelasan

Hanya satu menit setelah Spasojevic mencetak gol, Barito Putera unggul lagi menjadi 4-3. Gol dicetak oleh Eksel Runtukahu.

Pada pertandingan lainnya, Persis Solo menang tipis 1-0 atas PSM Makassar. Satu-satunya gol Laskar Sambernyawa disumbangkan oleh legiun asing asal Mali, Moussa Sidibe, di menit 54.

Dalam laga ini Persis kehilangan satu pemainnya karena kartu merah pada menit 23. Pemain yang harus mandi lebih cepat itu adalah Muhammad Riyandi.

Meski bermain dengan 10 pemain, Persis berhasil mempertahankan keunggulan. Skor 1-0 untuk Persis bertahan sampai laga usai.

Persis Solo Psm makassar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.471

Bagikan