Liga 1

Hasil Liga 1 2023/2024: Muhammad Ferarri Kartu Merah, Persija Telan Tiga Kekalahan Beruntun

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 26 Februari 2024
Hasil Liga 1 2023/2024: Muhammad Ferarri Kartu Merah, Persija Telan Tiga Kekalahan Beruntun
Momen Marko Simic saat hampir membobol gawang Arema FC. (Media Persija)

BolaSkor.com - Arema FC memberikan kekalahan ketiga secara beruntun kepada Persija Jakarta saat kedua tim bertemu pada laga pekan ke 26 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (26/2).

Persija sebetulnya mengawali pertandingan dengan cukup baik. Marko Simic berhasil mencetak gol pada menit 12.

Berawal dari pergerakan Dony Tri Pamungkas di sisi kanan pertahanan Arema FC, ia kemudian melepaskan umpan ke kotak penalti yang langsung disambut oleh Simic dengan tandukan terarah.

Keunggulan Persija itu tidak bertahan lama. Penyerang Arema FC Dedik Setiawan mengubah papan skor menjadi 1-1 setelah sepakannya dari luar kotak penalti tidak mampu dijangkau oleh Andritany Ardhiyasa.

Simic punya kesempatan mencetak brace di menit 33, tetapi gagal. Simic sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper Arema FC Julian Schwarzer gagal memanfaatkan kesempatan itu setelah bola yang dilepaskan tersangkut di kaki pemain asal Australia itu.

Baca Juga:

5 Fakta Althaf Indie Alrizky, Penggoda Shin Tae-yong Menuju Piala Asia U-23

Arema FC Lepas Dua Staf Pelatih asal Portugal

Arema FC justru berbalik unggul pada menit 36 lewat penalti Dedik Setiawan. Penalti diberikan setelah Dedik dijatuhkan oleh Firza Andika di kotak penalti.

Di babak kedua giliran Simic yang menorehkan brace di menit 56. Gol dilesakkan SImic setelah menerima umpan Ryo Matsumura dari situasi sepak pojok.

Saat ada momentum untuk kembali unggul, Persija justru kehilangan satu pemain. Muhammad Ferarri menerima kartu merah karena melakukan pelanggaran terhadap Charles Lokolingoy.

Arema FC memanfaatkan keunggulan jumlah pemain dengan mencetak gol ketiga berkat aksi Lokolingoy pada menit 79. Skor 3-2 untuk Arema FC bertahan sampai laga usai.

Persija jakarta Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan