Liga 1

Arema FC Lepas Dua Staf Pelatih asal Portugal

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 26 Februari 2024
Arema FC Lepas Dua Staf Pelatih asal Portugal
Sesi latihan Arema FC di Yogyakarta. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC tampak tak mau main-main lagi dalam membenahi staf kepelatihan tim di sisa kompetisi musim ini. Hal itu sudah ditampakkan saat menggusur posisi Fernando Valente dari pelatih kepala.

Kekalahan dari PSIS Semarang di Bali (5/2) jadi momentum perubahan pelatih di tubuh Arema FC. Tak sampai disitu, klub juga turut melepas 2 asisten pelatih lainnya.

Keduanya merupakan kolega Valente yang ikut diboyong dari Portugal. Daniel Chaves dan Nelson Leitao secara resmi berpisah usai Arema mengandaskan Rans Nusantara FC 3-2 di Bantul, Kamis (22/2) kemarin.

Baca Juga:

Gustavo Almeida Absen, Marko Simic Jadi Tumpuan Persija Hadapi Arema FC

Kemenangan atas Arema FC Jadi Target, Thomas Doll Minta Pemain Persija Berpikir

"Manajemen sudah bicara dengan Daniel Chaves dan Nelson Leitao. Keduanya memilih untuk tidak lagi bersama Arema FC," ucap manajer tim, Wiebie Dwi Andriyas.

Situasi ini membuat staf kepelatihan Arema FC kembali ke setelan semula. Dua diantaranya adalah Kuncoro dan Siswantoro yang berada di tim sejak awal musim.

Sementara untuk menggantikan Valente, Arema FC menunjuk Widodo Cahyono Putro sebagai pelatih kepala plus Agung Prasetyo (pelatih kiper) yang membantunya di Deltras FC. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.945

Bagikan