Hasil Liga 1 2023/2024: Dewa United FC Menang di Markas PSM, Persebaya Imbang

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 08 Juli 2023
Hasil Liga 1 2023/2024: Dewa United FC Menang di Markas PSM, Persebaya Imbang
Aksi Egy Maulana Vikri saat menghadapi PSM Makassar. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Tren positif Dewa United FC berlanjut pada pekan kedua Liga 1 2023/2024 setelah mengalahkan PSM Makassar, Sabtu (8/7). Hebatnya kemenangan diraih di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, yang merupakan markas dari PSM.

PSM sebetulnya unggul terlebih dulu di babak pertama lewat gol Kenzo Nambu pada menit 19. Skor 1-0 untuk PSM bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Dewa United FC berhasil bangkit. Permainan baru berjalan tiga menit, gawang PSM berhasil dibobol oleh Dimitrios Kolovos.

PSM mendapat petaka di akhir babak kedua setelah Erwin Gutawa mendapat kartu merah. Kondisi ini dimanfaatkan dengan baik oleh Dewa United FC.

Baca Juga:

Rezaldi di Balik Gol Penyeimbang Arema FC, Luis Milla Enggan Menyalahkan

Pelatihan VAR untuk Wasit Liga 1 dan Liga 2 Bisa Capai 6 Bulan

Tim asuhan Jan Olde Riekerink itu berhasil mendapatkan gol kedua saat injury time. Kemenangan Dewa United FC ditentukan oleh sundulan Alex Martins Ferreira.

Dewa United FC telah mengumpulkan enam poin dari dua laga. Tiga poin sebelumnya diperoleh dari kemenangan 1-0 atas Arema FC. Adapun PSM tetap dengan satu angka.

Pada laga lainnya, tuan rumah Persebaya Surabaya gagal mengamankan poin penuh setelah ditahan imbang oleh Barito Putera 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Barito Putera mencetak gol terlebih dulu lewat Murilo Mendes pada menit ke-28. Persebaya selamat dari kekalahan setelah Bruno Moreira menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit 44.

Psm makassar Dewa United FC Persebaya surabaya Barito Putera Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.399

Bagikan