Hasil Liga 1: Arema FC Menang Lagi, Persita Telan Kekalahan Keenam Beruntun

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 02 September 2023
Hasil Liga 1: Arema FC Menang Lagi, Persita Telan Kekalahan Keenam Beruntun
Aksi pemain Madura United saat menghentikan pergerakan penyerang Persita Ramiro Fergonzi. (Media Persita)

BolaSkor.com - Arema FC meraih kemenangan saat bertandang ke markas Bhayangkara FC, Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024, Jumat (1/9). Kemenangan juga didapatkan Madura United dari kandang Persita Tangerang.

Arema FC datang ke laga kontra Bhayangkara FC dengan penuh percaya diri. Sebab, pada pekan lalu tim dengan julukan Singo Edan tersebut meraih kemenangan perdana musim ini.

Arema FC membuka keunggulan pada menit ke-13 lewat aksi pemain pinjaman dari Persija Jakarta, Ginanjar Wahyu Ramadhani. Arema FC baru bisa menambah gol jelang laga usai via Charles Lokolingoy. Skor 0-2 untuk Singo Edan tidak berubah sampai laga usai.

Baca Juga:

Persiapan Berjalan Baik, Thomas Doll Minta Pemain Persija Nikmati Laga Kontra Persib

Lini Depan Persib Jadi Perhatian Khusus Pelatih Persija Thomas Doll

Di pertandingan lainnya, Persita masih belum keluar dari situasi sulit. Ini setelah tim dengan julukan Pendekar Cisadane itu menelan kekalahan keenam secara beruntun.

Bermain di Indomilk Arena, Tangerang, Persita sebetulnya unggul terlebih dulu melalui gol dari Christian Rontini pada menit 11. Namun, Madura United mengubah skor menjadi 1-1 lewat eksekusi penalti Lulinha menit 25.

Gol itu seperti jadi awal petaka untuk Persita karena hanya berselang lima menit, Madura United berbalik unggul 1-2 setelah Rontini melakukan gol bunuh diri. Rontini yang bermaksud menghalau bola melalui kepalanya malah membuat bola masuk ke gawang sendiri.

Di waktu tersisa, Persita gagal untuk mencetak gol lagi untuk menyamakan kedudukan. Justru Madura United yang mengunci kemenangan berkat aksi Junior Brandao pada menit 89. Skor 1-3 untuk Madura United membuat mereka semakin kukuh di puncak klasemen sementara dengan 23 poin dari 11 laga.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Persita Tangerang Madura united Bhayangkara FC Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.413

Bagikan