Hasil Pertandingan

Hasil Inter Vs Empoli: Menang 2-0, Nerazzurri Semakin Sulit Dikejar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 02 April 2024
Hasil Inter Vs Empoli: Menang 2-0, Nerazzurri Semakin Sulit Dikejar
Inter Vs Empoli (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan mengalahkan Empoli dengan skor 2-0 pada pertandingan lanjutan Serie A 2023-2024, di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (2/4) dini hari WIB. Hasil tersebut membuat Nerazzurri semakin nyaman di puncak klasemen dan sulit dikejar para rival.

Setelah jeda internasional, Inter Milan kembali beraksi di Serie A. Kali ini, Inter kedatangan Empoli.

Simone Inzaghi menempatkan Emil Audero sebagai penjaga gawang setelah Yann Sommer mengalami cedera. Sementara itu, lini depan dihuni duet Lautaro Martinez dan Marcus Thuram.

Inter sudah unggul 1-0 ketika pertandingan baru berjalan lima menit. Federico Dimarco mencatatkan namanya di papan skor.

Baca Juga:

Skenario Sempurna Inter Milan: Scudetto di Derby della Madonnina

Rentetan Kemenangan Inter Milan Terhenti, Kans Scudetto Tetap Sangat Besar

Anomali Kapten Inter Milan, Lautaro Martinez

Bek tim nasional Italia itu menyambar umpan dari sisi kiri dengan sentuhan pertama. Bola langsung meluncur deras ke gawang tim tamu.

Kebobolan, Empoli mencoba meningkatkan serangan. Namun, perbedaan kualitas pemain membuat Empoli kesulitan menembus pertahanan Inter. Azzurri hanya melepaskan tiga tembakan tepat sasaran sepanjang laga.

Skor 1-0 untuk kemenangan Inter bertahan hingga babak pertama usai.

Keunggulan tersebut tidak membuat Inter nyaman. Oleh karena itu, Simone Inzaghi melakukan sejumlah perombakan pada pertengahan babak kedua termasuk dengan memasukkan Alexis Sanchez untuk menggantikan Lautaro Martinez yang tidak mendapatkan banyak peluang.

Hasilnya, Sanchez mencetak gol kedua Inter pada menit ke-81. Menerima umpan Marcus Thuram, Sanchez yang tanpa pengawalan dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang.

Skor 2-0 tidak berubah hingga peluit panjang dibunyikan. Inter pun meraih kemenangan ke-25 di Serie A musim ini.

Kini, Inter kembali unggul 14 poin dari peringkat kedua, AC Milan. Sementara itu, jarak dengan Juventus yang ada di urutan ketiga adalah 20 poin.

Dengan delapan laga tersisa, peluang Inter untuk meraih bintang kedua semakin besar. Bahkan, Inter berpeluang mewujudkannya ketika menghadapi Milan pada laga Derby della Madonnina (23/4).

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Susunan pemain

Inter (3-5-2): Audero; Bastoni (77' Dumfries), Acerbi, Pavard; Dimarco (69' Augusto), Mkhitaryan (84' Frattesi), Calhanoglu (69' Asllani), Barella, Darmian; Lautaro (77' Alexis), Thuram

Pelatih: Simone Inzaghi

Empoli (3-4-2-1): Caprile; Luperto, Walukiewicsz, Bereszynski; Pezzella (73' Cacace), S. Bastoni (73' Fazzini), Marin, Gyasi (82' Cancellieri); Cambiaghi, Zurkowski; Niang (82' Destro)

Pelatih: D. Nicola

Inter Milan Empoli Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan